fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Pengurus Wilayah  Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Papua Barat mengutuk keras penembakan terhadap saudara -saudara muslim yang sedang melaksanakan sholat jumat di... IKADI Papua Barat Kutuk Pelaku Penembakan Warga Muslim di Masjid Christchur Selandia Baru
KETUA PW IKADI Papua Barat, Ir. Bambang Tj Hariadi MP . FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Pengurus Wilayah  Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Papua Barat mengutuk keras penembakan terhadap saudara -saudara muslim yang sedang melaksanakan sholat jumat di Masjid Christchurh Selandia baru, pada hari jumat 15 Maret 2019.

Aksi tersebut merupakan pelanggaran HAM berat.  ‘’Kami mendukung langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pemerintah Selandia Baru untuk  menangkap pelaku dan dihukum seadil-adilnya,’’ jelas Ketua PW IKADI Papua Barat, Ir. Bambang Tj Hariadi MP  dalam siaran persnya yang diterima papuadalamberita.com, Sabtu (16/3/2019).

IKADI Papua Barat mendukung penuh lamgkah pemerintah RI. ‘’Kami juga mendukung pemerintah RI untuk mengurus  WNI (seorang bapak dan anaknya)  yang menjadi korban kebiadapan serangan teroris tersebut,’’ ujarnya

‘’ Mudah-mudahan korban yang meninggal dalam tragedi itu menjadi syuhada disisi Allah SWT dan mendapatkan surgaNya. Sedangkan yang masih dirawat mudah-mudahan segera sembuh. Aamiin yaa Robbal alamiin,’’ tambahnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!