Post Views: 96 Kapten(Inf) Asri Wuri Hendra Dewa. PAPUADALAMBERITA. FOTO : HUMAS IKADI PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Rangkaian pelaksanaan kegiatan pesantren mahasiswa yang diadakan oleh... Ini Pesan Pangdam XVIII/Kasuari dan Plt Kepala Badan Kesbangpol Papua Barat Kepada Peserta Pesantren Mahasiswa IKADI

Kapten(Inf) Asri Wuri Hendra Dewa. PAPUADALAMBERITA. FOTO : HUMAS IKADI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Rangkaian pelaksanaan kegiatan pesantren mahasiswa yang diadakan oleh IKADI (Ikatan Da’I Indonesia) Papua Barat masih berlangsung hingga Sabtu (03/12/2022).

Dalam kegiatan hari kedua ini, ada dua penyampaian materi yang disampaikan oleh Pangdam XVIII/Kasuari dan Plt Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat.

Materi yang dibawakan oleh Pangdam XVIII/Kasuari dalam hal ini diwakili oleh Kapten(Inf) Asri Wuri Hendra Dewa Pasiops Dandim/1801 Manokwari bertemakan “Wawasan Kebangsaan”.

Kegiatan ini juga mendapat respon yang baik dan apresiasi yang tinggi dari Pangdam XVIII/Kasuari maupun Plt. Kepala Kesbangpol Papua Barat ini.

“Tentu ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan kami sangat mengapresiasi undangan dan kesempatan yang diberikan untuk kami menyampaikan beberapa hal mengenai wawasan kebangsaan ini”. kata Kepala Pasiops Dandim/1801 Manokwari

Plt Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat Dr. Edison Ompe, S.Pd, M.si. PAPUADALAMBERITA. FOTO : HUMAS IKADI

Sedangkan materi yang dibawakan oleh Plt. Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat adalah “Meningkatkan Nasionalisme di Kalangan Pemuda” yang dibawakan oleh Bapak Dr. Edison Ompe, S.Pd, M.si.

Dalam kesempatan ini Pangdam XVIII/Kasuari mengajak para pemuda khususnya mahasiswa peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bela Negara dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

Penyampaian yang serupa juga di sampaikan oleh Plt. Kepala Kesbangpol Papua Barat Bapak Dr. Edison Ompe, S.Pd, M.si, mengenai rasa nasionalisme di kalangan pemuda.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kalian para pemuda semua yang hadir di kegiatan ini untuk terus menjaga dan meningkatkan nilai nilai nasionalis, terutama kalian ini adalah para harapan harapan bangsa dan calon calon pemimpin kedepannya”. kata pak Edison.(tri)

Ketua IKADI Provinsi Papua Barat Ir. Bambang Tj Hariadi, MP (kiri) mendampingi plt Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Barat Dr. Edison Ompe, S.Pd, M.si. PAPUADALAMBERITA. FOTO : HUMAS IKADI

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!