fbpx
Undangan dan jadwal prosesi “Persemayaman, pemakaman dan ibadah pengucapan syukur almarhum Abraham O Atururi Senin (23/9/2019) yang dikeluarkan Pemda Provinsi papua Barat. FOTO: tangkap... Jadwal Prosesi Pemakaman Abraham Atururi, Sebelum Missa Arwah, Almarhum  Disemayamkan di Kantor Gubernur Papua Barat

Undangan dan jadwal prosesi “Persemayaman, pemakaman dan ibadah pengucapan syukur almarhum Abraham O Atururi Senin (23/9/2019) yang dikeluarkan Pemda Provinsi papua Barat. FOTO: tangkap layar/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat mengeluarkan jadwal prsosesi persemayaman, pemakaman dan ibadah pengucapan syukur atas berpulangnya Gubernur Papua Barat Pertama Brigjen TNI (MAR) (pur) Abraham Octavianus Atururi.

Baca juga: Kapolri Kirim Duka Cita untuk Bram, Papan Ucapan Duka Berjejer Capai 350 Meter

Baca juga: Bram Atururi Layak Dijuluki Bapak Pembangunan Papua Barat

Baca juga: Abraham Atururi Dimakamkan Senin, Kantor Pemerintahan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Surat undangan bernomor: 005/1649/SETDA-PB/2019 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat Drs Nataniel Mandacan, MSI tertanggal 21 September 2019 itu berbunyi sebagai berikut:

‘’Dengan penunh kasih kami mengudang bapak, ibu, saudara, saudari untuk menghadiri prosesi persemayaman dan pemakan serta pengucapan syukur atas berpulangnya alamarhum bapak terkasih Brigjen TNI (Pur) Abraham Octavianus Atururi yang akan dilaksanakan pada Senin 23 September 2019,’’ tulis Sekda Papua Barat Nataniel Mandacan dalam undangan.

Adapun urut-urutan prsoesi persemayaman, pemakaman dan ibadah pengucapan syukur sebagai berikut, pertama upacara pelepasan jenazah untuk di persemayakan di Kantor Gubernur berlangsung pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 09.00 di rumah duka Jalan Bandara Taman Ria Manokwari

Kedua upacara persemayaman dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.00 WIT yang berlangsung di Kantor Gubernur papua Barat, Kompleks Arfai Manokwari Papa Barat. Usai prosesi upacara persemayaman di kantor Gubernur papua Barat, jenazah akan dibawa ke Gereja Katolik Sanggeng.

Ketiga, ibadah misa arwah mulai pukul 10.00 sampai dengan pukuul 12.00 yang berlangsung di Gereja Katolik Imanuel Sanggeng Manokwari.

Jenazah mendiang almarhum Gubernur Papua Barat pertama Brigjen (MAR) (pur) Abraham Octavianus Atururi dalam persemayaman di rumah duka Valeria Jalan Bandara Taman Ria Manokwari Papua Barat, Ahad (22/9/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rustam madubun

Keempat, upacara pemakaman dimulai dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 14.00 di Taman Makam Pahlawan Nasional Trikora Manokwari Papua Barat.

Kepada anggota TNI dan Polri yang mengikuti proses upacara ibadah dan pemakaman dianjurkan memakai seragam PDU I. Untuk sipil dan ASN memakai PSL dan peci Korpri, sedangkan undangan lainnya memakai seragam organisasi dan menyesuaikan.

Kelima, ibadah pengucapan syukur pada Selasa 24 September 2019 dimulai pada pukul 18.00 WIT sampai dengan selesai yang berlangsung di kediaman mendiang almarhum Abraham O Atururi di Jalan Bandara Taman Ria Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!