fbpx
Pertemuan Wakil Bupati, Matret Kokop,S.H bersama Sekda, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M bersama pimpinan OPD di jajaran Setda Teluk Bintuni membahas rencana pengembangan RSUD Teluk Bintuni tahun... Ini Rencana Pengembangan RSUD Teluk Bintuni Tahun 2021-2025

Pertemuan Wakil Bupati, Matret Kokop,S.H bersama Sekda, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M bersama pimpinan OPD di jajaran Setda Teluk Bintuni membahas rencana pengembangan RSUD Teluk Bintuni tahun 2021-2025 di Aula RSUD Teluk Bintuni, Kamis (5/3/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUN- Dalam rangka rencana pengembangan rumah sakit umum daerah (RSUD) Teluk Bintuni tahun 2021 – 2025, pihak manajemen tata kelola mengundang beberapa pihak terkait guna membahas rencana pengembangan (Renbang) yang berlangsung di Aula RSUD setempat, Kamis (5/3/2020).

Pertemuan ini dihadiri Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, S.H, Sekertaris Daerah Teluk, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M, Kadis Kesehatan, Frangky Mobilala, Kabann Pendapatan Daerah, Kaban Keuangan, Herman Kayame, Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Marten Tandi dan beberapa staf – staf dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

Direktur RSUD Teluk Bintuni, dr Eka Suradji Ph.D dalam paparan rencana pengembangan RSUD mengatakan, secara serius Pemerintah Daerah sebagai pemilik rumah sakit dengan berbagai data dan diskusi, memutuskan dalam lima tahun kedepan akan kemana Rumah Sakit itu akan dibangun, pelayanannya seperti apa dan kualitasnya .

“Besar harapan waktu yang tersedia ini bisa kita lakukan tukar pendapat tukar pikiran dan saling memberikan masukan yang tentunya Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda sebagai pemilik rumah sakit untuk bisa memutuskan atau menyepakati akan kemana arah RSUD Teluk Bintuni ini yang pasti dengan apa yang ada saat ini kita menginginkan agar semakin maju dan berkualitas RSUD Teluk Bintuni,” kata dr Eka seperti dirilis bagian humas Setda Teluk Bintuni yang diterima media ini, Jumat (6/3/2020)

Sedangkan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, S.H berharap agar dalam pertemuan ini dapat memutuskan poin-poin penting tentang perubahan pengembangan RSUD milik masyarakat itu sendiri.

“Bapak Bupati dan saya sebagai Wakil Bupati akan sangat mendukung jika perubahan atau pengembangan tersebut bermanfaat dan lebih berguna ke depan, khususnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni ,” jelas Wabup Matret Kokop.

Ditambahkan Sekda, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M bahwa, dengan rencana pengembangan RSUD ke depan maka manajemen akan tertata baik, satu pelayanan yang baik tentu punya tempat, fasilitas dan gedung yang baik pula.

“Dengan berbagai sertifikat pengakuan yang di peroleh RSUD Teluk Bintuni maka ini sudah menunjukkan bahwa ada potensi untuk pengembangan, dan saya katakan tidak sulit, pasti bisa namun bagaimana kita dari Pemerintah melihat secara langsung juga sekaligus saya menyampaikan ke kita semua yang ada disini bahwa memang kekurangan dan keterbatasan dalam hal pelayanan selama ini itu menjadi hal yang selalu kita pikirkan, namun perlahan tapi pasti sama sama kita berusaha melakukan dan merumuskan pengembangan RSUD Teluk Bintuni secara menyeluruh agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi,” tandas Sekda.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!