fbpx
Ketua DPC. Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur, SE, MM, Yang Kini Dipercayakan Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020,... Jadi Ketua Tim Pemenangan “SADAR” di Pilkada 2020, Ketua Demokrat  Akan Antarkan  Samaun – Cliford Ke Kursi  Bupati dan Wakil Bupati Fakfak

Ketua DPC. Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur, SE, MM, Yang Kini Dipercayakan Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford H. Ndandarmana, SE. Dengan Jargon “SADAR”. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Fakfak, Semuel Hegemur, SE, MM, dipercayakan menjadi ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan Cliford Hendrik Ndandarmana, S.E.

Terpilihnya lelaki asal kampung Mambuni buni Distrik Kramomongga yang juga mantan anggota DPRD Fakfak dan mantan Wakil Ketua DPRD Fakfak sebagai Ketua Tim pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun – Cliford, diputuskan dalam rapat yang digelar pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati yang akrab demgam jargon “SADAR” (Samaun Dahlan – Ndandarmana)

Dalam rapat yang berlangsung di Sekertariat Samaun Center yang juga sekertariat tim  “SADAR”,  jalan Christina Martha Tiahahu Kelurahan Wagom bersama beberapa pimpinan Partai Politik di Kabupaten Fakfak pada 17 Januari 2020, memutuskan Semuel Hegemur saebagai Ketua DPC. Partai Demokrat sebagai ketua tim pemenangan.

Sem panggilan akrab Semuel Hegemur, kepada papuadalamberita.com. membenarkan, hasil rapat bersama pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon “SADAR” bersama beberapa Partai Politik telah bersepakat untuk mengangkat dirinya (Semuel Hegemur red) sebagai ketua tim pemenangan Samaun – Hegemur di Pilkada Fakfak tahun 2020.

“Keputusan rapat 17 Januari 2020 yang dipimpin pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati bersama beberapa pimpinan Parpol di Fakfak telah menunjuk saya (Semuel Hegemur red) sebagai ketua tim pemenangan pasangan dengan jargon “SADAR”, tutur lelaki berusia 43 tahun itu.

Dikatakannya, untuk memperkuat dirinya sebagai Ketua tim pemenangan pasangan “SADAR”, Sem dibantu dengan Sekertaris Jufri Ahmad yang juga salah satu unsur pimpinan di Partai berlambang kabah (PPP) dengan bendahara tim pemenangan Zainudin S. Hakim, S.IP yang juga Ketua Bapilu Golkar Fakfak, tukas Ketua DPC. Partai Demokrat Fakfak, Semuel Hegemur, SE, MM.

Dikatakannya, dengan terbentuknya tim pemenangan yang juga dilengkapi dengan beberapa wakil ketua dan beberapa wakil sekertaris guna memudahkan kerja – kerja politik pasangan “SADAR” kedepan ditambah 6 divisi untuk memudahkan konsolidasi ke tingkat bawah.

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan terbentuk tim pemenagnan yang solid ini maka tim berjargon “SADAR” akan bekerja lebih maksimal dengan slogannya adalah ” Kampung Berkarya, Kota Bekerja, Fakfak Berjaya”, karena itu tim pemenagnan pasangan balon Samaun – Cliford, tidak akan berpikir siapa pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan hadapi pada konstetasi Pilkada mendatang namun tim “SADAR” Kami hanya fokus pada kerja yang maksimal, bersinergi dengan kandidat dalam merebut hati rakyat dari Karas Tanjung Besi sampai Wamosan Tanah Rata, guna meraih hasil yang lebih baik pada pemilu Kada dan Wakada Fakfak 23 September 2020 mendatang.

Sehingga dengan kerja politik yang terarah dan lebih maksimal dapat mengantarkan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon “SADAR” menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak untuk 5 tahun kedepan, tegas  Semual.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!