Papua Barat

Jaga Daya Tahan Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Papua Barat Rutin Berolah Raga

71
×

Jaga Daya Tahan Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19, Brimob Papua Barat Rutin Berolah Raga

Sebarkan artikel ini

 

Olah raga rutin Dansat Brimob Polda Papua Barat serta anggota Brimob Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA PAPUA BARAT  

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Olahraga rutin merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi anggota Korps Brimob Polri guna menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan imun tubuh dan tetap sehat.

Seperti yang dilaksanakan  Personil Satbrimob Polda Papua Barat pagi ini melaksanakan olahraga rutin dan berjemur di lapangan Apel Satbrimob Polda Papua Barat jalan Rendani Gunung No.1 Kabupaten Manokwari  Provinsi Papua Barat, Selasa 13/07/2021.

Kegiatan ini di Pimpin langsung Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa dan diikuti seluruh personil Staf Sat, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana.

Dansat Brimob mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga rutin ini guna meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, dimana menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan merupakan salah satu kunci utama agar terhindar dari penyebaran Virus corona.

“Kegiatan olahraga bersama ini yang rutin kita laksanakan diharapkan dapat menumbuhkan kekompakan bagi seluruh personel dan juga tetap sehat di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *