Post Views: 68 Apel Persiapan Patroli skala sedang tim gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP di Kabupaten Kaiamana, Ahad (27/11/2022) dinihari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS... Jelang Kunjungan Wakil Presiden RI Polres Kaimana Lakukan Patroli Gabungan dan Razia

Apel Persiapan Patroli skala sedang tim gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP di Kabupaten Kaiamana, Ahad (27/11/2022) dinihari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLRES KAIMANA.

PAPUADALAMBERITA.COM. KAIMANA – Kepolisian Negara Republik Indonesia Polres Kaimana menggelar patroli gabungan pada Ahad (26/11/2022) dinihari.

Patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas ang tetap aman dan kondusif jelang kunjungan wakil presiden RI ke kaimana tanggal 30 November 2022.

Patroli berskala sedang ini bersama Polri bersama TNI, Polri Satpol PP Kabupaten Kaimana yang digelar diseputaran kota Kaimana, disela-sela patroli di laukan razia senjata tajam pada kendaraan roda dua dan roda empat di sepanjamg jalan Bantemi Kaimana.

Kegiatan Patroli Gabungan dan Razia Senjata tajam di pimpin Kapolres Kaimana AKBP Gaduk Kurniawan, SIK, MH yang diwakili Kabag Ops Polres Kaimana Kompol Ruben O Kbarek, SH, SIK.

Personil yang terlibat dalam kegiatan patrol dan razia senjata tajam terdiri dari anggota TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Kaimana berjumlah 64 personil.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kasat Samapta I Gede Surayadnya, Kasat Lantas Iptu Yosias T,SSos, Kasi Propam IPDA Roni Sabandar, SH dan Kasubag Kerma IPTU Jainudin Werfete.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas ang tetap aman dan kondusif jelang kunjungan wakil presiden RI ke kaimana tanggal 30 November 2022.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!