fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Peringatan Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, 1 Juli 2019 dijadikan momentum mengevaluasi diri untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik. Kapolda Papua Barat,... Kapolda Papua Barat: Jadikan  Ulang Tahun Momentum Evaluasi dan Pelayanan Lebih Baik
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, M.Si, Rabu (3/7/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Peringatan Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, 1 Juli 2019 dijadikan momentum mengevaluasi diri untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs, Herry Rudolf Nahak, M.Si mengingatkan jajarannya untuk memaknai ulang tahun sebagai sejarah yang harus diingat, berbahagia dan dijadikan momentum intropeksi serta evaluasi kedalam untuk meningkatkan kinerja.

‘’Kita berupaya kedepan kinerja dan layanan kita kepada masyarakat makin baik. Mudah-mudahan dengan demikian Polri makin dicintai masyarakat,’’ ujar Kapolda Papua Barat kepada wartawan, Rabu (3/7/2019).

Kapolda mengatakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) seperti terlihat pada tahapan peseta demokrasi Pemilu 2019 dari pelaksanaan kampanye, pemungutan, penghitungan suara sampai dengan saat ini, kondisi Kamtibmas wilayah Polda Papua Barat secara umum kondusif.

‘’Saya imbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar kita terus dapat pertahankan kondisi ini,’’ harap Kapolda.

Dengan kondisi Kamaibmas yang baik, memungkinkan aktifias masyarakat, pembangunan, ekonomi, pendidikan,  sosial bisa berjalan baik.

‘’Makanya saya bilang situasi Kamtibmas itu adalah investasi yang sangat penting yang harus kita miliki sebelum kegiatan-kegiatan lain kita laksanakan dengan tenang,’’ katanya.

Menurutnya, terganggunya Kamtibas pasti akan terganggu kegiatan lainnya. ‘’Mari sama – sama kita jaga situasi ini supaya tetap kondisif, dengan demikian semua ktifitas berjalan baik.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!