Kapolda Papua Barat Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI –Sehari jelang perayaan dan peringatan hingga pelaksanaan shalat idul... Kapolda: Terima Kasih, Pelaksanaan Idul Fitri dan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih di Papua Barat Aman dan Tertib

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI –Sehari jelang perayaan dan peringatan hingga pelaksanaan shalat idul fitri 1442 Hijriah serta ibadah peringatan Kenaikan Isa Al Masihi dua hari besar keagamaan yang waktu pelaksanaanya bersamaan ini yaitu pada Kamis 13 Mei 2021 di Papua Barat berjalan aman dan tertib, ini tidak terlepas atas partisipasi semua eleman masyarakat dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dan TNI.

“Ini terwujud karena adanya kerja sama antara kepolisian, TNI, panitia perayaan ibadah pemerintah daerah Papua Barat, stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Papua Barat,’’ ujar Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI dalam siaran persnya kepada wartawan, Kamis  (13/5/2021) di Manokwari, Papua Barat.

Kepada pers,  jenderal bintang dua di Polda Papua Barat ini juga menyampaikan terima kasih atas partisipasinya  dalam mensosialisasikan pada masyarakat Papua Barat tentang pentingnya protokol kesehatan.

‘’Kerjasama ini dipertahankan dan ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban di Papua Barat,” ujar perwira tinggi Polri yang alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1990.

Menurut Kapolda, penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk menjaga kesehatan masyarakat Papua Barat.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *