Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, Memimpin Sertijab Kabag. Ops dan Kasat. Lantas. Yang Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Fakfak. Jumat 27 Agustus 2021.... Kapolres Ongky Isgunawan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Fakfak

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, Memimpin Sertijab Kabag. Ops dan Kasat. Lantas. Yang Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Fakfak. Jumat 27 Agustus 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Sertijab Kabag. Ops dan Kasat. Lantas Polres Fakfak Yang Berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Fakfak. Jumat 27 Agustus 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan. SIK, Jumat 27 Agustus 2021, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag. Ops.  dan Kasat. Lantas yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Fakfak.

Serah terima jabatan Kabag. Ops. dari pejabat lama AKP. Sofyan Efendi, SH, kepada pejabat baru AKP. Indro Rizkiadi, SIK, dan Kasat Lantas dari pejabat lama IPTU.  Ryo Guntur Triatmoko, S.Tr.K kepada pejabat baru IPTU. Jopi Kewilaa, S.AN.

Dengan serah terima kedua jabatan (Kabag. Ops dan Kasat. Lantas Polres Fakfak, maka kini AKP. Sofyan Efendi, SH, menjabat sebagai  Kasi. Patwalairud Subdit. Potroliairud Dit. Polairud Polda Papua Barat yang bermarkas di Sorong Kota.

Penggantinya, AKP. Indro Rizkiadi, SIK, sebelumnya menjabatan sebagai Kapolsek Sorong Timur pada Polres Sorong Kota, wajah Indro Rizkiadi sendiri tidak asing lagi di Fakfak karena pernah menjabat sebagai Kasat. Reskrim Polres Fakfak dan pernah juga menjabat Kasat. Reskrim Polres Manokwari.

Sedangkan IPTU. Ryo  Guntur Triatmoko, S.Tr.K dengan pergantian jabatan ini maka dia kini masuk di Polres Sorong Kota dengan jabatan yang baru sebagai Kasat. Lantas, penggantinya IPTU. Jopi Kewilaa, S.AN. sebelumnya menjabat Kanit. Regident di Polres Sorong.

Kapolres AKBP. Ongky Isgunawan, SIK Bersama Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kabag. Ops dan Kasat. Lantas Didampingi Anggota Bhayangkari Cabang Polres Fakfak. Jumat 27 Agustus 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, dalam amanatnya mengatakan serah terima Jabatan ini merupakan rangkaian dari Mutasi Jabatan di Lingkungan Polda Papua Barat dan  pergantian jabatan dalam lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa yang pada hakikatnya merupakan wujud pembinaan Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas.

AKBP. Ongky Isgunawan, dalam amantnya juga mengatakan,  AKP. Sofyan Efendi, SH, dan IPTU. Ryo Guntur Triatmoko, yang selama ini  telah berbuat banyak untuk Polres Fakfak dan  telah menunjukkan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif untuk itu , sebagai orang nomor satu di Polres Fakfak menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah berikan, serta selamat bertugas di tempat yang baru.

Untuk pejabatan yang baru yakni AKP Indro Rizkiadi, SIK yang saat ini menjabat Kabag. Ops. Polres Fakfak dan IPTU. Jopi Kewilaa, S.AN. yang kini menjabat Kasat, Lantas Polres Fakfak, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat betugas di Polres Fakfak serta berharap kedua perwira ini yang menempati jabatan baru di Polres Fakfak, dapat mengusai dan mampu melaksanakan tugas pokok jabatannya masing – masing.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas dengan jabatan yang baru. melihat perkembangan karier dan pengalaman tugas yang  saudara miliki, Saya yakin Saudara dapat menguasai  dan mampu melaksanakan tugas pokok jabatannya masing-masing”, harap AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, dalam Setijab yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Fakfak, Jumat (27/8/2021).

Upacara serah terima jabatan Kabag. Ops dan Kasat. Lantas Polres Fakfak yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Fakfak juga dsaksikan PJU dan Personil Polres Fakfak termasuk ASN Polres Fakfak.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!