Nasional

Kapolri: Sambut Hari Kemenangan dengan Hati yang Suci

28
×

Kapolri: Sambut Hari Kemenangan dengan Hati yang Suci

Sebarkan artikel ini

Tangkapan layar – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023, Jumat (21/4/2023). FOTO: ANTARA/LAILY RAHMWATY.

PAPUADALAMBERITA.Com. JAKARTA Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 dengan hati yang suci, menjadi pribadi yang lebih dan saling memaafkan.

“Mari kita sambut hari kemenangan dengan hati yang suci kembali ke fitrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan saling memaafkan,” kata Sigit dalam video ucapan Idul Fitri 2023 yang dibagikan kepada media di Jakarta, Jumat.

Jenderal bintang empat itu juga menyampaikan, agar Bulan Suci Ramadhan yang telah dilalui selama satu bulan penuh menjadi momentum untuk bermuhasabah diri, dan menjadikan setiap langkah dan sebagai amal ibadah.

“Setelah satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum bagi kita untuk bermuhasabah diri jadikan setiap nafas dan langkah adalah amal ibadah,” paparnya.

Di dalam video berdurasi dua menit itu, Sigit membagikan cuplikan anggota Polri yang bertugas melayani dan mengayomi masyarakat menjaga agar pelaksanaan dan pengamanan Idul Fitri berjalan aman dan lancar.

Seorang anggota Polri juga tidak bisa merayakan lebaran bersama orang tuanya karena harus bertugas di pos Operasi Ketupat.

Mantan Kabareskrim Polri itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagi dan menebar kasih dan sayang kepada sesama, semata-mata karena ingin mengharapkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT.

“Di tengah gema takbir yang berkumandang, saatnya kita sambut hari kemenangan. Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta seluruh keluarga besar Polri mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri,” kata Sigit.(antara)
Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor : Budi Suyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!