Papua Barat

Kasie Pendidikan dan Bimas Islam Gandeng Tokoh Agama dan Pengusaha Muslim Persiapan Festival Ramadhan di Teluk Wondama

133
×

Kasie Pendidikan dan Bimas Islam Gandeng Tokoh Agama dan Pengusaha Muslim Persiapan Festival Ramadhan di Teluk Wondama

Sebarkan artikel ini

PAPUADALAMBERITA.COM.TELUK WONDAMA – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama Seksi Pendidikan dan Bimbingan Masyarakat Islam gelar rapat persiapan festival ramadhan bersama MUI, Majelis Taklim, Masjid dan Musholla, Guru RA, MI, MTS, Penyuluh Agama Islam Non-PNS, dan Pengusaha Muslim di Teluk Wondama, Kamis (07/03/2023) bertempat di Aula Haji dan Umroh.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan paket sembako yang akan dibagikan secara serempak di seluruh Indonesia.

Rapat persiapan ini menjadi langkah awal dalam menyusun strategi untuk memastikan suksesnya festival ramadhan serta menyiapkan distribusi paket sembako kepada yang membutuhkan di Kabupaten Teluk Wondama.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh tokoh-tokoh agama dan pengusaha yang ada di Teluk Wondama.

Sebagai Kasie Pendidikan dan Bimas Islam, Hj. Suci, menyambut baik kegiatan festival ramadhan dengan berbagi paket Ramadhan tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kita dalam menyambut bulan suci ramadhan, dimana Paket Sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” ujarnya.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat memberikan manfaat yang besar bagi sesama dan menjadi ladang amal yang diridhai oleh Allah SWT” sambungnya.

Terakhir beliau selaku Kasie Pendidikan dan Bimas berharap agar kerjasama yang akan terjalin ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

“Saya berharap kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, agar festival ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi usaha kita” tutupnya.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!