Papua Barat

Kemenag Teluk Wondama Berbagi Paket Festival Ramadhan untuk Anak Yatim dan Guru Mengaji

223
×

Kemenag Teluk Wondama Berbagi Paket Festival Ramadhan untuk Anak Yatim dan Guru Mengaji

Sebarkan artikel ini

PAPUADALAMBERITA.COM. TELUK WONDAMA – Senin, 25 Maret 2024 dalam semangat kebersamaan dan kemurahan hati menjelang bulan suci Ramadhan, Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Teluk Wondama, Yahya Tofir, menyelenggarakan kegiatan berbagi paket Festival Ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim serta guru mengaji di Teluk Wondama.

Paket Festival Ramadhan ini berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari diberikan secara simbolis oleh Yahya Tofir kepada anak yatim dan beberapa guru mengaji. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan.

Yahya Tofir menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban mereka selama bulan suci Ramadhan.

“Semoga paket Festival Ramadhan ini dapat menjadi tambahan berkah dan semangat bagi anak yatim serta guru mengaji dalam menjalani ibadah dan kegiatan positif selama bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Para penerima bantuan pun menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Plh. Kepala Kantor Kemenag Teluk Wondama atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan.

Mereka berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama kepada anak yatim dan guru guru mengaji yang dengan sepenuh tenaga dan keikhlasannya mengabdi dan mengajarkan anak anak.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam berbagi dapat terus terjaga, menjadikan bulan Ramadhan lebih bermakna bagi semua pihak yang terlibat.(release/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!