Papua Barat

Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak Bacakan Teks Proklamasi Pada HUT RI Ke – 76 di Bomberay

89
×

Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak Bacakan Teks Proklamasi Pada HUT RI Ke – 76 di Bomberay

Sebarkan artikel ini

Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak, Marcelus Rahamitu, S.Pt, M.Pd. Ketika Membacakan Teks Proklamasi Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke – 76 Yang Berlangsung di Distrik Bomberay. Selasa 17 Agustus 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Foto Bersama Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak, Marcelus Rahamitu, S.Pt, M.Pd dan Kepala Distrik Bomberay Lutfi Kamudi Usai Pelaksanaan Upacara Memperingati HUT RI Ke – 76 di Depan Kantor Distrik Bomberay. Selasa 17 Agustus 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Selasa Pagi 17 Agutus 2021 sekitar jam 09.35 WIT, warga masyarakat Distrik Bomberay secara terbatas termasuk anggota TNI Koramil Bomberay, anggota Polsek Bomberay, ASN Distrik Bomberay termasuk tokoh masyarakat dan tokoh adat secara terbatas memadati halaman Kantor Distrik Bomberay untuk melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI Ke – 76.

Dalam upacara memperingati HUT RI Ke – 75, Kepala Distrik Bomberay Lutfi Kamudi bertindak sebagai inspektur upacara sedangkan Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak, Marcelus Rahamitu, S.Pt, M.Pd bertugas membacakan teks proklamasi.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak, Marcelus Rahamitu, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, mengatakan, pelaksanaan upacara memperingati HUT RI Ke – 76 yang berlangsung pada 17 Agustus 2021 juga dilaksanakan di Distrik Bomberay.

Dimana peringatan HUT RI Ke – 76 di Bomberay juga dilaksanakan secara terbatas dengan inspektur upacara Kepala Distrik Bomberay. Lutfi Kamudi dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak bertugas membacakan teks proklamasi.

Menurut Marcel, dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan RI, Kepala Distrik Bomberay, Lutfi Kamudi, sempat membacakan sambutan tertulis Bupati Fakfak dimana dalam sambutan tersebut, dia (Kepala Distrik Bomberay) mengajat seluruh peserta upacara untuk dapat mendoakan arah para pahlawan perjuangan kemerdekaan.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Fakfak, Marcelus Rahamitu, Berkunjung di Pasar Masyarakat di Kinam Usai Menghadiri Upacara Memperingati HUT RI Ke – 76 di Distrik Bomberay. Selasa 17 Agustus 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Dengan kemerdekaan yang telah dicapai maka tugas generrasi sekarang adalah  mengisi perjuangan dengan membangun kabupaten Fakfak terkhusus Distrik Bomberay,  guna mewujudkan Fakfak Tersenyum, tutur Marcel sesuai  pesan Kepala Distrik Bomberay saat menyampaikan sambutan Bupati Fakfak.

Lebih lanjut dikatakan Marcel, usai menghadiri upacara peringatan HUT RI Ke – 76 di Distrik Bomberay, dia (Ketua NasDem DPRD Fakfak) menyempatkan diri berkunjung salah satu pasar di Bomberay dan pasar di Kinam Distrik Kokas, untuk membelanjakan sayur dan jagung yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Setelah menghadiri upacara HUT RI Ke – 76 di Bomberay, saya juga menyempatkan waktu di salah satu pasar di Bomberay dan Kinam untuk membeli sayur dan jagung yang kemudian hasil belanjaan tersebut dibagikan kepada masyarakat di sana”, tutur Marcel Rahamitu.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *