fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM JAKARTA – Aktris dan disc jockey (DJ) Kiki Amalia mengaku tergila-gila dengan minyak kayu putih karena aroma khasnya yang bikin rileks. “Aku tergila-gila... Kiki Amalia Tergila-gila Minyak Kayu Putih
Aktris dan disc jockey (DJ) Kiki Amalia di depan stan busana miliknya, KIAM by Kiki Amalia, di Tangerang, Banten, Sabtu (3/8). FOTO: ANTARA/PAMELA S/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM JAKARTA – Aktris dan disc jockey (DJ) Kiki Amalia mengaku tergila-gila dengan minyak kayu putih karena aroma khasnya yang bikin rileks.

“Aku tergila-gila banget sama minyak kayu putih, enggak tahu ya kenapa, aku cinta aja sama dia,” ujar Kiki saat ditemui Antara di stan busana KIAM miliknya, di Tangerang, Sabtu.

Ia pun mengaku tidak bisa keluar rumah tanpa membawa minyak kayu putih bersamanya.

“Baunya beda aja aku ngerasanya, enak banget. Aku selalu cium kalau lagi di jalanan apa lagi waktu macet,” kata dia.

Saat ini, Kiki sedang sibuk menjalankan bisnis busana dengan merek KIAM by Kiki Amalia.

KIAM didirikan sekitar dua tahun lalu, berawal dari Kiki yang suka mengunggah foto busananya (outfit of the day) di Instagram dan mendapat banyak pujian dari warganet.

“Banyak orang yang tanya Kiki tuh kalau pakai baju beli dimana sih kok bagus-bagus banget. Jadi semenjak itu aku buat brand sendiri dan akhirnya diterima masyarakat secepat itu,” ujar wanita berlesung pipit itu.

Kiki menyebut keuntungan yang diperolehnya dari KIAM mencapai puluhan juta rupiah per bulan.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!