Ketua KKST Kabupaten Fakfak Erni Fajar Wa Ode. Selasa 12 Oktober 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kebakaran yang menimpa warga Borobudur... KKST Fakfak Akan Salurkan Bantuan Rp.20 Juta Lebih Bagi Korban Kebakaran di Borobudur Manokwari

Ketua KKST Kabupaten Fakfak Erni Fajar Wa Ode. Selasa 12 Oktober 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kebakaran yang menimpa warga Borobudur Manokwari yang terjadi pekan lalu membuat keprihatinan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kabupaten Fakfak untuk ikut menggalang dana membantu korban kebakaran.

Aksi solidaritas warga KKST Kabupaten Fakfak yang turun ke jalan sejak Senin kemarin (4/10/2021) hingga Sabtu (9/10/2021) berlangsung di beberapa titik di Fakfak guna membantu warga korban kebakaran di Borobudur Manokwari sudah terkumpul dan akan segera disalurkan.

Ketua KKST Kabupaten Fakfak, Erni Fajar Wa Ode, kepada papuadalamberita.com. di Pujasera, mengatakan, aksi penggalangan dana warga KKST yang berlangsung selama sepakan di Fakfak sudah terkumpul sebesar Rp.20.268.000,- namun dibulatkan menjadi Rp.20.300.000,-

Dimana dana yang telah terkumpul sebanyak Rp.20.300.000,- dalam waktu dekat ini akan segera disalurkan untuk membantu para korban kebarakan yang terjadi di Borobudur Manokwari.

“Dana puluhan juta yang terkumpul dari aksi solidaritas warga KKST yang berlangsung di Fakfak selama sepakan dalam waktu dekat akan segera disalurkan bagi warga korban kebarakan di Borobudur Manokwari”, tukas Ketua KKST Kabupaten Fakfak, Erni Fajar Wa Ode, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya, aksi penggalangan dana yang berhasil terkumpul sebesar Rp.20.300.000,- tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi karena saat ini dari beberapa rayon warga KKTS sedang melakukan pengumplan dana untuk menambah dana yang telah tersedia saat ini.

Dia melanjutkan, selain penyaluran uang tunai yang terkumpul dari aksi solidaritas sebesar Rp.20.300.000,- yang kemungkinan akan bertambah lagi dari beberapa rayon, KKST juga akan menyalurkan pakain bekas layak pakai.

“KKST juga akan menyalurkan bantuan pakaian bekas layak pakai untuk warga korban kebakaran di Borobudur Manokwari”, tutur Erni Fajar Wa Ode yang juga selaku Sekertaris Partai PBB Kabupaten Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *