Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, SIK Saat Penyematan Tanda Jabatan Waka Polres Fakfak  Kepada Kompol. Harun Tunru Pada Upacara Serah Terima Jabatan Yang Berlangsung... Kompol Harun Tunru Jabat Waka Polres Fakfak Mantan Kapolsek Bomberay Jabat Kasat Reskrim Polres Raja Ampat, Ini Beberapa Posisi Perwira Yang Digeser

Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, SIK Saat Penyematan Tanda Jabatan Waka Polres Fakfak  Kepada Kompol. Harun Tunru Pada Upacara Serah Terima Jabatan Yang Berlangsung di Mako Polres Fakfak. Senin 12 April 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, Senin (12/4/2021) memimpin upacara serah terima jabatan 8 perwira di Polres Fakfak, dari 8 perwira yang di mutasi dua diantaranya berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Dua perwira dengan pangkat satu bunga melati yang ikut dalam serah terima jabatan itu yakni jabatan Waka Polres Fakfak yang selama ini dijabat Kompol. Daniel Duma Sarampang akhirnya diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol. Harun Tunru.

Kompol. Harun Tunru sebelum menjabat Waka Polres Fakfak, orang nomor dua di Polres Fakfak kini, sebelumnya menjabat sebagai Ka. Siaga 3 SPKT Polda Papua Barat dan Kompol. Daniel Duma Sarampang, setelah meletakkan jabatan Waka Polres fakfak, dia kembali bertugas di Polda Papua Barat dengan jabatan baru sebagai Kasubdit Gasum Dit Samapta.

Dalam upacara sertijab yang berlangsung di halaman Mako Polres Fakfak, juga terlihat serah terima jabatan Kapolsek Bomberay dari pejabat lama IPTU. Wawan Kurniadi, S.Tr.K kepada pejabat baru, IPDA. Alexander Y. Waimbo.

Mantan Kapolsek Bomberay IPTU. Wawan Kurniawan, S.Tr.K, setelah melepas jabatan ini, dirinya di promosikan menjabatan Kasat. Reskrim Polres Raja Ampat Papua Barat. Selain Kapolsek Bomberay juga terlihat adanya pergeseran jabatan Kapolsek Bomberay dari pejabat lama IPDA. Benediktus B. Taborat, SH, kepada IPDA. Umar Atmajaya, SH. Sebagai pejabat baru Kapolsek Kokas.

Upacara Serah Terima Jabatan Waka. Polres Fakfak dan Enam Perwira Yang Digeser Pada Jabatan Baru di Polres Fakfak. Senin 12 April 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

Mantan Kapolsek Kokas, IPDA. Benediktus B.  Taborat, SH kini menjabat sebagai Waka Polsek Fakfak Kota mengantikan IPTU. Nasrudin Djurumudi yang dipromosikan ke jataban baru sebagai Ka. Siwas Polres Fakfak menggantikan IPDA. Djemi Victor Samalo, yang kini dipromosikan ke Polda Papua Barat dengan jabatan baru sebagai Danton Dalmas 1 Kidalmas 3 Sipasdal Subdit Dalmas Dit. Samapta Polda Papua Barat.

Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, dalam sambutan tertulis pada upacara serah terima jabatan Waka. Polres dan beberapa perwira lainnya, di Mako Polres Fakfak, mengatakan, mutasi jabatan di dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dan mutasi ini juga dalam rangka penyegaran serta pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

Karena itu menurut, AKBP. Ongky Isgunawan, setiap penugasan maupun jabatan yang diterima merupakan amanah yang perlu dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi guna mewujudkan keberhasilan yang akan dicapai.

Orang nomor satu di Polres Fakfak juga juga sangat yakin dengan segundang pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dimasing – masing Sub. Satker Polres Fakfak dengan baik sesuai harapan Pimpinan dan Masyarakat Kabupaten Fakfak sehingga dapat meningkatkan citra Polisi di mata masyarakat.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *