Papua

Kunker di Jayapura, Pj Gubernur Paulus Waterpauw Buka Puasa Bersama Tokoh Muslim dan Berbagi Tali Asih

50
×

Kunker di Jayapura, Pj Gubernur Paulus Waterpauw Buka Puasa Bersama Tokoh Muslim dan Berbagi Tali Asih

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw Menyerahkan Sembako Kepada Para Tokoh Muslim di Jayapura Provinsi Papua. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA.  

Kunker di Jayapura Provinsi Papua, Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Muslim. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA.  

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA –  Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw baru-baru ini menggelar Kunjungan Kerja dan silaturahmi di Jayapura Provinsi Papua.

Pada kunker tersebut Paulus Waterpauw turut hadir dalam rangka berbuka puasa bersama dengan para tokoh Muslim di Jayapura.

Paulus Waterpauw saat kunker dan buka puasa bersama warga, sekaligus turut berbagi sembako untuk anak-anak dan para orang tua di jayapura.

“Salam bakudapa, berbuka puasa bersama sebagai bentuk dukungan pada saudara muslim, saya lakukan semalam, Selasa (4/4/2023), ” demikian tulis Paulus pada unggahannya.

Paulus mengatakan kehangatan ramadan menyentuh hatinya untuk turut menikmati suasana bersilaturahmi.

“Ya, kehangatan ini menyentuh hati saya untuk turut bersama warga menikmati suasana kebersamaan untuk silaturahmi,” ujarnya.

“Terima kasih kepada saudara muslim yang telah menerima kami, selamat menuaikan ibadah puasa,” tambah Paulus.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *