Infografis Covid -19 di Kabupaten Fakfak Per Tanggal 25 Juni 2021./PAPUADALAMBERITA.COM. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jumlah kasus Covid -19 di Kabupaten Fakfak terus meningkat, hingga... Laju Perkembangan Covid -19 di Fakfak Sudah Mencapai Angka 110 Kasus Positif, Satu Sembuh, Hari Ini Satu Pasien Covid -19 Meninggal Dunia

Infografis Covid -19 di Kabupaten Fakfak Per Tanggal 25 Juni 2021./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jumlah kasus Covid -19 di Kabupaten Fakfak terus meningkat, hingga update data kasus Covid -19, hari Jumat 25 Juni 2021, angka kasus positif Covid -19 sudah berada pada angka 110 kasus positif.

Dari jumlah tersebut, 1 orang dinyatakan sembuh dari corona virus dan 1 orang hari ini (Sabtu 26/6/2021) dinyatakan telah meninggal dunia di RSUD Fakfak setelah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Fakfak.

Dengan kesembuhan 1 orang warga Fakfak dari Covid -19 dan 1 pasien Covid -19 yang meninggal dunia hari ini di RSUD Fakfak maka total kasus Covid -19 yang dalam pemantauan sebanyak 108 kasus positif dengan rincian 8 kasus positif dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Fakfak,  22 orang kasus positif di karantina Diklat Pemda Fakfak, sisa 78 orang positif Covid -19 saat ini menjalani isolasi mandiri di ruimah masing – masing.

Satu pasien Covid -19, yang meninggal dunia di RSUD Fakfak merupakan warga Distrik Teluk Patipi yang saat ini jenasahnya sedang dalam proses persiapan pemakaman dari RSUD Fakfak.

Demikian di katakan Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid -19, Pemkab Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si, kepada papuadalamberita.com. via kontak WhatsAap, saat merilis update kasus Covid -19 di Fakfak Jumat 25 April 2021.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Pemkab Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

Menurut Gondo Suprapto, jumlah penambahan kasus positif Covid -19 di yang terupdate tertanggal 25 Juni 2021 di Fakfak belum termasuk data temuan kasus baru positif Covid -19 di Distrik Bomberay beberapa hari lalu.

“Ada temuan kasus baru positif Covid -19 di Distrik Bomberay namun datanya belum masuk di tim Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Fakfak sehingga belum bisa terupdate, kami Satgas Covid -19 Fakfak masih menunggu data resmi dari Bomberay”, tukas Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Fakfak, Gondo Suprapto.

Lanjutnya, diduga data kasus positif Covid -19 di Bomberay sudah mencapai angkat kasus positif sebanyak 9 orang dan penemuan kasus Covid -19 di Bomberay penyebarannya dari salah satu orang warga Kelapa Dua Teluk Bintuni yang baru pulang dari Sragen Jawa Tengah dan dijemput salah satu warga Bomberay.

Warga Bomberay yang menjemput satu warga Kelapa Dua dari Sragen Jawa Tengah kini bersama keluarganya diduga terpapar Covid -19, yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di Bomberay.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *