Papua Barat

Mahasiswa STIE Mah Eisa Wujudkan Mental Entrepreneur dan Kebebasan Financial Bersama Allianz

104
×

Mahasiswa STIE Mah Eisa Wujudkan Mental Entrepreneur dan Kebebasan Financial Bersama Allianz

Sebarkan artikel ini

PT Asuransi Allianz Life Indonesia Manokwari menggelar sosialisasi peluang bisnis (bidang jasa) dan perlindungan jiwa kepada Mahasiswa STIE Mah Eisa Manokwari secara daring/online, (Jumat, 06/05/2022)

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – PT Asuransi Allianz Life Indonesia Manokwari menggelar sosialisasi peluang bisnis (bidang jasa) dan perlindungan jiwa kepada Mahasiswa STIE Mah Eisa Manokwari, Mata Kuliah Pengantar Bisnis (2F) dan Etika Bisnis (2G) dengan mewujudkan dan menyiapkan mental entrepreneur (pengusaha) dan kebebasan Financial kepada pribadi sebagai bisnis partner maupun nasabah (menabung) sebagai solusi tepat keuangan sesuai kebutuhan melalui Tabungan Proteksi (Tapro) termasuk Allsyah (Allianz Syariah), secara daring/online, (Jumat, 06/05/2022)

Sebagai Mahasiswa Ekonomi,  diharapkan tidak hanya melakukan aktivitas perkuliahan saja tetapi bagaimana menumbuhkan jiwa sebagai Wirausahawan, selama proses perkulihan berlangsung sehingga proses yang ada terus mengasah dan menumbuhkan semangat dan mental pengusaha “kuliah sambil bekerja”  maupun sebagai bekal kehidupan selanjutnya setelah menyelesaikan studi dan menjadi peluang usaha/pekerjaan yang menjanjikan. Lebih dari itu, sebagai Tabungan Proteksi dalam melakukan perlindungan jiwa kepada siapa saja yang membutuhkan, baik pribadi, keluarga, komunitas, perusahaan, dll.

Selaku tenaga Pengajar (Dosen), Yohanes Ada’ Lebang, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Manokwari yang diwakili,  Agent  Development Executive Wilayah Timur, John Abrahams dan Bisnis Partner (PIC), Sri Budi Rahayu.

“Mahasiswa ekonomi harus mampu merubah pola pikirnya dengan kondisi ekonomi global saat ini, untuk menciptakan mental sebagai pengusaha/wirausahawan, selain itu dapat bermanfaat bagi sesama. Allianz merupakan salah satu perusahaan jasa yang mampu menjawab persoalan dari resiko kehidupan dan sebagai solusi tepat keuangan keluarga saat ini, imbuh Lebang.

‘’Ssehingga kami merasa penting agar dapat diketahui oleh mahasiswa dan diharapkan dapat menjadi keluarga besar Allianz sebagai Bisnis Partner adalah keputusan tepat serta dapat diteruskan kepada keluarga dan sesama/relasi dimanapun berada,” sambungnya.

Agent  Development Executive Wilayah Timur, PT. Asuransi Allianz Life indonesia, John Abrahams, mengatakan ada ketakutan manusia terhadap resiko kehidupan yang pasti dihadapi, diantaranya:  Sakit, Kecelakaan, Cacat Tetap, Meninggal Dunia dan Hidup Terlalu Lama (tua). Dicontohkan, jika mengalami Sakit Kristis (mengcover 68 jenis penyakit kritis), diantaranya:  Cancer, serangan jantung, gagal ginjal dan lain sebagainya yang sangat membutuhkan biaya yang sangat besar, karena 98% manusia tidak bisa menyelesaikan persoalan ekonomi dalam hidup tanpa Asuransi.

Apakah kita Ikhlas Tabungan yang kita miliki saat ini (bukan Tabungan Proteksi Allianz) dengan kerja keras, habis untuk membiayai Resiko kehidupan (Sakit Kritis) kita ?

Dengan menabung di Allianz akan menepis ketakutan terhadap Resiko Kehidupan tersebut termasuk persoalan ekonomi, karena Allianz menjamin terhadap Kebebasan Financial untuk mencapai kebahagian, kesehatan dan kesejahteraan yang di idamkan setiap pribadi dan keluarga. Selain itu sebagai peluang bisnis/usaha dalam pengembangan Karir yang menjanjikan selama ada kelahiran sampai kematian manusia, tentunya dengan kemudahan teknologi saat ini dan Pasti bermanfaat.

“cukup dengan menabung secara regular dan displin – menyisihkan penghasilan, seperti layaknya menabung saat ini kita sudah dijamin kebebasan financial dan tidak lagi takut kehilangan income yang kita peroleh selama ini (kerja keras) terhadap resiko kehidupan yang pasti kita hadapi. Allianz sebagai solusi tepat dan pasti. Mari menjadi Bisnis Partner Allianz untuk membantu orang biasa menjadi luar biasa” jelas Abrahams

Bisnis Partner (PIC), PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Manokwari, Sri Budi Rahayu, yang juga selaku pendiri Allianz Manokwari sejak tahun 2003 dan peraih penghargaan 13 (tiga belas) kali MDRT (Million Dollar Round Team), penghargaan yang diberikan dari Allianz Live Indonesia sudah empat kali. Semua pekerjaan apapun harus dilakukan dengan keyakinan dan niat yang baik, sabar dan iklhas untuk membantu sesama sehingga menjadi berkat.

“Allianz hadir di Manokwari untuk membantu sesama dari persoalan ekonomi yang dialami dalam menghadapi resiko kehidupan yang kita tidak akan tahu kapan datang menimpa kita dan kita tidak akan mampu memilih resiko kehidupan apa yang harus kita alami sehingga tidak menghilangkan seluruh Asset yang kita miliki saat ini, tutur Rahayu.

‘’Serta yang terburuk dari semua resiko keuangan yang akan kita alami. Allianz juga sebagai peluang pekerjaan dibidang jasa diharapkan lebih menumbuhkan gairah perekonomian dan kehidupan yang layak serta memanusiakan manusia” tambah Rahayu.

Mewakili mahasiswa STIE Mah Eisa Manokwari, Berthhellys Seawy Bisay, menyampaikan terimakasih atas pengetahuan dan wawasan yang baru melalui PT Asuransi Allianz Life Indonesia, yang sangat bermanfaat khususnya kepada para Mahasiswa maupun keluarga dan sesama untuk lebih memotivasi diri sebagai entrepreneur  tetapi lebih dari itu bagaimana pentingnya melakukan proteksi diri dari resiko kehidupan yang akan dihadapi, itu pasti.(lb/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!