Papua Barat

Mugiyono Bakal Calon Anggota DPR RI 2024 Daerah Pemilihan Papua Barat

207
×

Mugiyono Bakal Calon Anggota DPR RI 2024 Daerah Pemilihan Papua Barat

Sebarkan artikel ini

Di Massa reses anggota DPR Papua Barat H Mugiyono, SHut memperkenalkan dirinya menjadi bakal ncalon anggota DPR RI pada Pemilu daerah pemilihan Papua Barat di Kampung Aimasi SP 3 Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Minggu (16/04/2023). FOTO: ISTIMEWA.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI  Anggota DPR Papua Barat H Mugiyono, SHut memperkenalkan dirinya menjadi bakal ncalon anggota DPR RI pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 daerah pemilihan Papua Barat.

Pernyataan itu terungkap ketika Ia bersilaturahmi dan buka puasa bersama di masa reses ke I Tahun 2023 di Kampung Aimasi SP 3 Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Minggu (16/04/2023).

Di hadapan konstituennya atau masyarakat yang datang dari SP 1, SP 2, SP 3 dan SP 4, SP 5 hingga SP 8, Distrik Prafi dan Distrik Masni, bahwa makna dan tujuan dari buka puasa bersama ini, ungkap Ketua DPW PKS Papua Barat 3 periode tersebut.

Selain memupuk silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, juga berbagi kasih menjelang 1 Sawal atau Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi.

“Setelah acara kita ada berbagi sembako untuk masyarakat yang hadir, berupa beras, gula, minyak goreng,” ujarnya dalam siaran persnya yang diterima papuadalamberita.com, Senin (17/4/2023).

Pihaknya sangat bersyukur bisa kembali bersilaturahim bersama masyarakat Distrik Prafi dan Masni di bulan suci ramadhan ini. Dalam tatap muka tersebut, Mugiyono juga menyampaikan informasi-informasi yang barkaitan dengan perkembangan politik dan kedewanan.

“Yang hadir memang adalah konstituen-konstituen kita perwakilan dari kampung-kampung yang ada di Distrik Prafi dan Masni. Sekaligus menyampaikan informasi-informasi terkait 2024 dan kami mohon Do’a Restu dari (Masyarakat, red) mereka,” ucap Mugiyono.

Disebutkan, dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh anggota DPRD Manokwari dari Fraksi PKS, Syamsul Hadi, Mugiyoni juga memperkenalkan calon-calon anggota DPRD dari PKS yang akan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya itu, di hadapan ratusan konstitennya tersebut, Anggota DPR Papua Barat 2 Periode ini menyampaikan  putusan DPP PKS.

“Saya ditugaskan menjadi bakal calon Anggota DPR RI untuk Dapil Papua Barat. Kami mohon doa dan dukungannya dari peserta (Masyarakat Distrik Prafi dan Masni, red) yang hadir. Dan kegiatan itu ditutup dengan Do’a bersama untuk kemenangan kita di 2024,” tutup Mugiyono.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *