fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM-“ Mari Kita Tingkatkan Ukhuwa Islamiyah, Basyariah dan ukhuwa wathaniyah demi keselamatan umat, bangsa dan negara” itu lah thema yang diusung Majelis Ulama Indonesia... MUI Teluk Wondama dan Polres Buka Puasa Bersama
KETUA MUI Teluk wondama, Haji Abudin Ohimas dan Kapolres Teluk Wondama, AKBP, Marwoto S.IK. FOTO:istimewa
Kapolres Wondama.

PAPUADALAMBERITA.COM-“ Mari Kita Tingkatkan Ukhuwa Islamiyah, Basyariah dan ukhuwa wathaniyah demi keselamatan umat, bangsa dan negara” itu lah thema yang diusung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat dalam safari ramadhan 1440 Hijriah/2019 saat berbuka puasa bersama dengan jajaran Polres Wondama.

Cerama Ketua MUI Wondama. FOTO: istimewa

Ketua MUI Teluk Wondama Haji Abudin Ohoimas dalam cerama singkatannya  mengajak umat muslim Wondama membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bersama mengawal permasalahan umat.

Acara yang di gelar di Musolah Nurul Askar Polres Teluk Wondama pada Sabtu 18/5/2019) di hadiri Kapolres Teluk Wondama AKBP Marwoto, SIk serta perwira dan anggota Polres Teluk Wondama.

Pada acara itu Ketua MUI mengingatkan umat muslim Wondama soal maraknya pernikahan siri yang terjadi di Wondama. Solusinya adalah MUI dan Polres bekerja sama memberantas nikah siri dengan berupaya ada nikah massal.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!