fbpx
Natal Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, 22 Pendeta dari Dedominasi Gereja di Fakfak, Sumbang Lagu Rohani Bersama Kadis PUPR, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan Anggota... Natal Dinas  PUPR Hadirkan 22 Pendeta, Pdt. Lis Bahba : Bangun Persahabatan Mulai Dari Keluarga

Natal Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, 22 Pendeta dari Dedominasi Gereja di Fakfak, Sumbang Lagu Rohani Bersama Kadis PUPR, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan Anggota DPRD Fakfak, Cliford H. Ndandarmana, SE. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Minggu malam (22/12) menggelar perayaan natal bersama yang dilangsungkan di halaman parkir Dinas PUPR. Dalam perayaan natal yang penuh hikmah itu, dipimpin langsung Pdt. Lies Nahba, S.Th dengan menghadirkan 22  pendeta dari berbagai dedominasi gereja dan seluruh pegawai Dinas PUPR pun hadir di natal tersebut.

22 pendeta dari berbagai dedominasi gereja, yang hadir dalam perayaan natal Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, merupakan para pendeta yang selama ini ikut melayani peribadatan bagi pegawai Dinas PUPR yang beragama Kristen.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan anggota DPRD Fakfak, Cliford Henrik Ndandarmana, SE, juga mengikuti jalannya perayaan natal yang berlangsung di halaman parkir Kantor Dinas PUPR Fakfak.

Perayaan Natal Dinas PUPR Fakfak,  yang digelar pada minggu malam (22/12) bertemakan, “Hiduplah Sebagai Sahabat  Bagi Semua Orang”, maka menurut Pdt. Lies Bahba, sahabat merupakan merupakan orang yang dikasihi Allah.

Menurutnya, natal yang dilaksanakan umat Kristiani merupakan moment suka cita karena dengan kehadiran Tuhan telah mengangkat derajat seseorang, yang tadi berdosa diangkat harkatnya menjadi sahabat atau orang yang dikasihi Tuhan.

“Kita diperintahkan oleh Tuhan untuk bisa menjadi sahabat bagi sesama, sahabat yang saling mengasihi, sahabat yang tidak melihat status ekonomi, golongan dari Dia datang untunk bersahabat dengan manusia tanpa membeda – bedakan”, tegas Pdt. Lies Bahba, S.Th, saat khotbah di perayaan natal Dinas PUPR Fakfak.

Karena itu, selaku umat Manusia yang hidup bersahabat harus memulai hidup dalam persahabatan dari dalam lingkungan keluarga, hidup bersahabat di lingkungan Kantor hingga hidup bersahabat di tengah – tengah masyarakat.

“Hidup bersahabat sesuai tema natal diatas maka harus dimulai dari keluarga, lingkungan kantor hingga hidup bersahabat dilingkungan masyarakat:, tutur Pendeta. Lies Bahba, S.Th.

Kadis, PUPR Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Ketika Memberikan Sambutan Pada perayaan Natal Dinas PUPR Fakfak.FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, dalam sambutannya,  mengatakan, dengan Natal 25 Desember 2019, maka kini susah saatnya kita dilingkungan Dinas PUPR mulai hidup bersahabat.

“Untuk hidup bersahabat sesuai dengan teman Natal kali ini maka kita harus memulainya dari dalam lingkungan Kantor Dinas PUPR”, tegasnya Samaun Dahlan yang akrab disapa pace SD.

Menurutnya, bila hubungan persahabatan dengan saling mengasihi dari dalam lingkungan kantor sudah baik maka tentunya hubungan dengan masyarakat banyak di luar Kantor akan lebih baik.

Dalam Natal tersebut, Samuan tak lupa mengucapkan banyak terimah kasih kepada para Hamba Tuhan yang selama ini telah memberikan pelayanan Ibadah di lingkup Dinas PUPR Kabupaten Fakfak.

Diakhir perayaan Natal Dinas PUPR, 22 pendeta dari dedominasi Gereja yang ada di Kabupaten Fakfak, ikut menyumbangkan sebuah lagu Rohani “Kasih Pasti Lemah Lembut” kepada Kadis PUPR Samaun Dahlan dan Anggota DPRD Fakfak, Cliford Ndandarmana.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!