fbpx
PAPUADLAMBERITA.COM, MANOKWARI – Oke Jack akan segera beroperasi di Manokwari, Papua Barat dan pekan depan Jasa transportasi online ini akan diluncurkan. Kepala Cabang Oke... Oke Jack Segera Beroperasi di Manokwari
LOGO Oke Jack FOTO: arsip oke jack/antara

PAPUADLAMBERITA.COM, MANOKWARI – Oke Jack akan segera beroperasi di Manokwari, Papua Barat dan pekan depan Jasa transportasi online ini akan diluncurkan.

Kepala Cabang Oke Jack Manokwari Reinold Redjauw di Manokwari, Senin, mengutarakan, jasa transportasi berbasis daring (dalam jaringan) sudah berkembang di sejumlah kota-kota besar.

Pihaknya, ingin masyarakat Manokwari juga dapat menikmati kemudahan dalam mengakses jasa transportasi tersebut. Disisi lain, kehadiran Oke Jack diharapkan menjadi solusi masalah pengangguran.

“Rencananya acara launching akan kami laksanakan di Kantor Bupati Manokwari. Kami juga berharap, bupati yang akan langsung membukanya,” kata Reinold.

Ia menyebutkan, peluncuran ini akan ditandai dengan pembagian jaket Oke Jack. Secara simbolis pembagian akan dilakukan bupati kepada para mitra driver.

“Setelah itu, akan kita lanjutkan dengan konvoi bersama seluruh driver, start dari Kantor Bupati Manokwari menuju finish di Lapangan Borasi,” ujarnya.

Peluncuran ini, lanjutnya, tidak berakhir pada konvoi. Di Lapangan Borasi akan digelar bazar vendor Oke Food, yang menjadi salah satu jasa Oke Jack Manokwari. 

Pihaknya pun akan membuka Oke Jack Center sebagai layanan konsultasi, baik bagi calon driver dan calon mitra layanan lainnya. Bazar vendor dibuat sebagai sarana promosi produk yang mereka tawarkan.

“Disana para vendor contohnya Oke Food, dipersilahkan memasarkan setiap produk yang akan ditawarkan dalam aplikasi,” ujarnya lagi.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!