Pangdam XVIII/Kasuari saat memasang stiker ‘Saya Sudah Vaksin” pada salah satu tukang ojek yang telah divakasinasi, Senin (26/7/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Pangdam Kasuari:  Bersukur, Kita Masih Bernafas dengan Benar, Bukan Dengan Oksigen, Ayo Vakasinasi

Pangdam XVIII/Kasuari saat memasang stiker ‘Saya Sudah Vaksin” pada salah satu tukang ojek yang telah divakasinasi, Senin (26/7/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Warga harus bersyukur karena masih bernafas dengan benar, bukan bernafas dengan oksigen yang ada di rumah sakit, itu harus bersyukur.

Baca juga: Kapolda: Animo Masyarakat Mengikuti Vaksinasi di Papua Barat Tinggi

‘’Yang kedua Kami hadir di sini bersama bapak gubernur bersama Forkopimda untuk melihat kegiatan vaksin dalam rangka meyakinkan masyarakat Papua Barat Ini aman dan selamat. Sehingga hari ini kami luangkan waktu melihat kegiatan vaksinasi, karena ini langkah-langkah yang kita laksanakan menghadapi musuh bersama yang namanya COVID – 19,” ujar Pangdam XVIII/Kasuari.

”Kita harus memiliki imun dalam kekebalan badan, yaitu kita harus punya senjata, yaitu yang namanya vaksin dari itu mari kita bersenjata dengan vaksin,’’ ucap Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa kepada warga yang sedang antri menunggu giliran vaksinasi.

Pangdam mengatakan, saat ini sudah tidak lihat status lagi, semua orang,  tua, remaja, dewasa anak-anak banyak yang terpapoar Corona. Karena virus ini datangnya dari luar, kalo dari dalam daerah saja bisa pakai obat-obat tradisional,  coronavirus ini dari luar negeri masuk ke sini, ada varian baru yang namanya Delta ini harus pakai obat yang sama kemampuannya yaitu vaksin.

‘’Atas nama pribadi dan seluruh Forkopimda dibawah pimpinan bapak gubernur kami ke sini menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Papua Barat yang sudah dengan sadar sesadar-sadarnya untuk vaksinasi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *