Papua Barat

Partai Demokrat Fakfak Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1443 H

86
×

Partai Demokrat Fakfak Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1443 H

Sebarkan artikel ini

DPC Demokrat Fakfak Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Nampak Fredy Kerryanto (Kiri) Saat Membagikan Paket Sembako Untuk Warga Merapi Kelurahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah. Minggu 03 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Fakfak Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –  Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Fakfak salurkan 168 paket sembako umtuk warga kurang mampu.

Pembagian paket sembako dari DPC Partai Demokrat Fakfak untuk warga kurang mampu di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah berlangsung Minggu (3/4/2022) di Kampung Merapi Kelurahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah.

Dalam waktu sejam (14.00 WIT – 15.00 WIT) paket sembako sebanyak 168, disalurkan ke warga Kampung Merapi Kelurahan Danaweria Distrik Fakfak yang benar – benar membutuhkannya.

Fredy Kerryanto, yang juga bakal calon Ketua DPC Demokrat Fakfak kepada papuadalamberita.com. mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Demokrat Fakfak hadir di tengah – tengah masyarakat untuk berbagi meringankan beban warga yang sedang melaksanakan puasa di Bulan Ramadhan 1443 H.

“Kami (Partai Demokrat Fakfak) di Bulan Ramadhan ini, hadir ditengah – tengah masyarakat dengan menyalurkan paket sembako bagi warga yang sedang melaksanakan puasa sehingga dengan bantuan sembako yang disalurkan dapat meringankan beban warga”, pungkas Fredy Kerryanto kepada media ini melalui kontak WhatsAap, Minggu (3/4/2022).

Menurut kader partai Demokrat Fredy Kerryanton yang mewakili Plt. Ketua Demokrat Fakfak, Godlief Hehakaya, SE, mengatakan, selama bulan Ramadhan 1443 H, Demokrat akan berbagi kasih dengan warga yang melaksanakan ibadah puasa, karena itu setelah hadir membagikan paket sembako sebanyak 168 untuk warga di Kampung Merapi Keluarahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah, akan dilanjutkan lagi dengan kegiatan yang sama di Distrik Fakfak maupun Distrik Pariwari hingga Distrik lainnya di Fakfak.

“Setelah menyalurkan paket sembako di Kampung Merapi, Demokrat akan hadir di Distrik Fakfak dan Distrik Pariwari dan beberapa Distrik Lainnya untuk berbagi kasih membagikan sembako bagi warga yang melaksanakan puasa:, ungkapnya.

Dia berharap dengan bantuan paket sembako dalam aksi berbagi kasih bersama Demokrat Fakfak dapat meringakan beban warga yang sedang melaksanakan ibdah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!