Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA Paket sembako Partai NasDem Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Partai NasDem Papua Barat Gandeng Pemerintah Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

Paket sembako Partai NasDem Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat menggelar bakti sosial vaksinasi dan pembagian sembako gratis.

Kegiatan untuk mendukung pemerintah daerah dalam rangka memutus mata rantai penanganan corona virus disease 2019 (COVID-19) berlangsung di pangkalan rental mobil Sanggeng, belakang bank mandiri Manokwari, Selasa (27/7/2021).

Vaksinasi ini merupakan kerjasama DPW Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem, Satgas COVID-19 dan Pemerintah Provinsi Papua Barat, TNI serta Polri dengan sasaran masyarakat sekitar Sanggeng serta Manokwari dibuka oleh Ketua DPW Partai NasDem yang juga Gubernur Papua Barat.

Antusias masyarakat sangat tinggi, ratusan orang mendatangi tempat vaksinasi untuk mendapat vaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan dalam arahannya mengatakan, sebagai partai gerakan perubahan punya kepedulian terhadap penanganan pemutusan penyebaran COVID-19.

Kepedulian untuk membantu pemerintah ini juga menjadi tanggung jawab bersama termasuk partai politik.

“Sebagai partai gerakan perubahan, kami Partai NasDem punya kepedulian bersama pemerintah memutus mata rantai COVID-19 dengan melaksanakan vaksinasi di Papua Barat,” kata Ketua DPW NasDem Papua Barat Dominggus Mandacan.

Dikatakan Dominggus bahwa Partai NasDem sudah memulai sehingga diharapkan parpol yang punya kepedulian untuk bersama pemerintah menggelar vaksinasi.

Selain Kabupaten Manokwari, Partai NasDem akan akan menggelar vaksinasi di beberapa Kabupaten/ Kota yang saat ini sedang menerapkan PPKM level 3 dan 4.

Selain vaksinasi, NasDem juga memberikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang menerima vaksinasi ini.

“Jadi sembako hanya diberikan kepada masyarakat 500 paket untuk yang menerima vaksin hari ini dan 500 paket lagi dibagi kepada para pedagang yang jualan di pinggir jalan,” jelas Gubernur Papua Barat itu.

Hal senada juga disampaikan ketua fraksi NasDem DPR Papua Barat Saul Rante Lembang mengatakan, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap COVID-19 bagi setiap orang yang menerimanya.

“Masyarakat mari untuk divaksin agar dapat terlindungi kekebalan tubuhnya,” ajak Saul Rante Lembang.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *