Papua Barat

Paulus Waterpauw Rayakan Ulang Tahun Sederhana, Dihadiri Petinggi Daerah, dan Tokoh Penting

210
×

Paulus Waterpauw Rayakan Ulang Tahun Sederhana, Dihadiri Petinggi Daerah, dan Tokoh Penting

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw memberikan potongan kue ulang tahun kepada istri, Roma Megawanty Pasaribu MSI di kediaman Susweni Manokwari Barat, Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw, MSI merayakan hari ulang tahun ke-60 di kediaman gubernur Papua Barat Susweni Manokwari Barat,  Rabu (25/10/2023).

Perayaan ulang tahun digelar sederhana, diawali dengan doa syukur, pemotongan kue ulang, didampingi istri, anak, dan keluarga.

Papuadalamberita.com serta sejumlah wartawan yang ikut meliput, tampak sejumlah petinggi daerah, tokoh penting hadir di kediaman dinas penjabat gubernur.

Diantaranya, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, MH, Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen Yusuf Ragainaga, Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Wakil Ketua DPR Papua Barat.

Kapolda Papua Barat dan istri, Bupati Manokwari dan istri hadir pada syukuran ulang tahun ke 60 penjabat gubernur Papua Barat di kediaman Susweni Manokwari Barat, Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat, Ketua MUI Papua Barat, Anggota DPRD Manokwari, Bupati Manokwari serta istri, Ketua REI Papua Barat Julius, tokoh intelketual Papua Toha Alhamid serta istri, para asisten Setda, Staf Ahli, para Kepala Dinas Provinsi Papua Barat lengkap, Direktur RSUD Provinsi Papu Barat.

Kaum disabilitas, sejumlah yayasan sekolah, tokoh adat, adagama, perempuan, dan kolega-kolega.

Didampingi, istri, anak, cucu, Forkopimda, penjabat gubernur memotong tumpeng dan memberikan kepada istri Roma Megawanty Pasaribu, kemudian kepada Kapolda Papua Barat serta semua Forkopimda.

Ucapan selamat maca-macam ukuran sudah nampak dari pingerbang utama masuk ke kediaman. ‘’Selamat Ulang Tahun Komjen Pol (pur) Drs Paulus Waterpauw MSI,’’ tulis Bupati Manokwari Hermus Iindou dala ucapan selamat yang berderet di halaman kediaman gubernur.

Penjabat gubernur Papua Barat memberikan bingkisan kepada anak-anak pada syukuran ulang tahun ke 60 penjabat gubernur Papua Barat di kediaman Susweni Manokwari Barat, Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Dalam perayaan ulang tahun itu juga ditampilkan cuplikan-cuplikan, guru, sahabat sewaktu sekolah di SMA dan SMP Surabaya menyampaikan ucapan ulang tahun, kepada jenderal bintang tiga ini.

‘’Seperti yang tadi ungkapan mereka teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun para alumni SMA, SMP di Surabaya, mereka menyampaikan rasa kegembiraan atas kebersamaan bersama pada waktu lalu,’’ jelas Paulus Waterpauw.

‘’Teman-teman itu sangat memberikan hormat kepada saya karena mereka melihat keberhasilan saat ini, kami saling support teman-teman, baik yang suka dan duka, saling memberi dan suport satu dengan lain,’’ sambungnya.

Kepada ASN pemprov Papua Barat, Paulus Waterpauw mengatakan, telah bekerja dan belajar bersama dan memiliki pemahaman yang sama, silahkan diteruskan, walaupun ada banyak kekurangan.

Penjabat gubernur Papua Barat dan istri bersama anak-anak pada syukuran ulang tahun ke 60 penjabat gubernur Papua Barat di kediaman Susweni Manokwari Barat, Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Ada hal yang baik mohon dipakai, dimanfaatkan dengan baik, dan ditingkatkan,’’ pesan Paulus Waterpauw.

‘’Saya menyampaikan kepada saudara-saudaraku dalam semangat kita kerjakan semua hal mumpung kita lagi sehat, kita diberi waktu oleh Tuhan, dalam suasana yang aman-aman saja,’’ tegasnya.

Paulus Waterpauw atas nama keluarga menyampaikan terima kasah pada semuanya.

‘’Di hari yang bahagia ini, terima kasih banyak kepada bapak ibu, dan  saudara-saudara telah hadir dan berdoa untuk saya keluarga,’’ ucapnya Waterpauw.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *