Papua Barat

Pj Sekda Sebut Paulus Waterpauw Inspirasi Untuk ASN Kerja Lebih Baik

249
×

Pj Sekda Sebut Paulus Waterpauw Inspirasi Untuk ASN Kerja Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Penjabat Sekda Papua Barat DR Yacob S Fonataba, MSI mewakili ASN memberikan sambutan saat syukuran hari ulang tahun penjabat gubernur Papua Barat, Rabu 25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUUN. PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Barat Doktor Yacob S Fonataba MSI menghadiri syukuran dan perayaan ulang tahun ke-60 Gubernur Papau Barat, Komjen Pol (pur) Drs Paulus Waterpauw, MSI di pendopo ruma jabatan gubernur di Susweni Manokwari, Rabyu (25/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Papua Barat atas nama Aparatur Sipil Negara (ASN) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Paulus Waterpauw.

Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada gubernur atas kepemimpinan kurang lebih 17 bulan, luar biasa dalam memimpin Papua Barat dan melakukan berbagai upaya meningkatkan dan mebawa perubahan kerja yang maju.

‘’Tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat, sebagai gubernur Papua Barat sampai hari ini kurang lebih satu tahun lima bulan,’’ ujar Sekda dalam sambutan mewakili ASN Papua Barat.

Menurut Sekda, tujuh belas bulan waktu yang mungkin tidak terlalu panjang, tetapi banyak hal yang gubernur buat dan telah membawa perubahan, memberikan, inspirasi kepada ASN untuk bekerja lebih baik, memotivasi untuk kerja tertib dan disiplin.

‘’Kami berharap apa yang telah bapak tanamkan dalam kita bekerja, mak ini akan terus kita lanjutkan dalam pengabdian sebagai abdi negara di Provinsi Papua Barat, sebut Sekda Papua Barat Yacob Fonataba.

Mewakili seluruh ASN Sekda membacakan satu firman yaitu; umur panjang ada di tangan kanan dan di tangan kirimu kekayaan dan kehormatan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *