Plh. Bupati Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP. Rabu 14 April 2020. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – 12 hari lagi Kabupaten Fakfak... Pemkab Fakfak Siapkan Tiga Tempat Untuk Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Secara Virtual

Plh. Bupati Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP. Rabu 14 April 2020. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – 12 hari lagi Kabupaten Fakfak akan memiliki Bupati dan Wakil Bupati Fakfak devinitif hasil Pilkada 2020 lalu, pasalnya bisa tidak ada halangan, pelantikan Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, SE, MM, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak periode 2021 – 2024 akan berlangsung di Manokwari pada 26 April 2021.

Terkait dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 maka Pemerintah Kabupaten Fakfak akan menyiapkan tiga tempat untuk masyarakat dapat menyaksikan pelantikan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak periode 2021 – 2024 yang berlangsung Virtual .

Menurut Plh. Bupati Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, tiga lokasi yang akan disiapkan Pemerintah Kabupaten Fakfak agar masyarakat dapat menyaksikan siaran langsung secara virtual yakni siaran langsung virtual  yang akan disipakan di kediaman Bupati Fakfak terpilih Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan siaran virtual  yang disiapkan di rumah Wakil Bupati terpilih Yohana Dina Hindom.

Sedangkan untuk Forkompimda, para pejabat di lingkup Pemkab Fakfak serta tamu undangan lainnya akan mengikuti proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom, secara virtual yang akan berlangsung di gedung pertemuan Winder Tuare.

“Tiga tempat untuk menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih secara virtual di siapkan Pemerintah Kabupaten Fakfak di kediaman Bupati terpilih Untung Tamsil dan di kediaman Wakil Bupati terpilih Yohana Dina Hindom, sedangkan siaran pelantikan secara virtual di gedung pertemuan Winder Tuare untuk Forkompimda, Pejabat dan tamu Undangan”, tutur Ali Baham Temongmere, yang saat ini menjabat sebagai Plh. Bupati Fakfak.

Tentunya dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yang akan berlangsung pada 26 April 2021 tetap mengikuti protokol kesehatan Covid -19 sehingga dibatasi yang akan menghadiri di Manowakri karena itu bagi masyarakat dan keluarga yang tidak dapat menghadiri pelantikan dapat mengikuti proses pelantikan secara virtual di 3 tempat yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Fakfak dan yang hadir juga harus mengikuti protokol kesehatan Covid -19, uangkapnya.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *