Papua Barat

Perlu Polisi? Hubungi 110, Tapi Jangan Dibuat Main-main

82
×

Perlu Polisi? Hubungi 110, Tapi Jangan Dibuat Main-main

Sebarkan artikel ini

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH. PAPUADALAMBERITA. HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Memberikan pelayanan yang cepat pada masyarakat, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat memiliki layanan Call Center 110 untuk masyarakat bila membutuhkan kehadiran polisi.

Kehadiran layanan Call Center 110 Polri ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat,  terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik.

Dalam penyelenggaraan layanan call center, telah disiapkan sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat. Sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri.

Kabid Humas Polda Papua Barat,  Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, layanan 110 dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meminta Informasi, membuat laporan atau membuat pengaduan .

“Kehadiran layanan Call Center 110 ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutahan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan public,” ucap Kombes Pol Adam Erwindi Humas kepada wartawan, Rabu (14/4/2021).

“Masyarakat bisa menggunakan layanan Call Center 110 secara gratis. Polri mengimbau layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, Polri dapat melacak,  masyarakat yang membuat laporan palsu,” tambah adam Erwindi.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *