Papua Barat

Pesan Lalu Lintas Untuk Pejasa Ojek dan Pengguna, Pakai Helm

149
×

Pesan Lalu Lintas Untuk Pejasa Ojek dan Pengguna, Pakai Helm

Sebarkan artikel ini

 

PAPUADALAMBERITA. VIDEO: SATLANTAS POLRES MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manokwari berpesan kepada pejasa ojek dan warga uang menggunakan jasa ojek untuk selalu menggunakan helm saat berkendaraan.

Pesan ini disampaikan Unit Dikyasa dipimpin Kanit Gakum Satlantas Polres manokwari, Ipda Lafit, AIPDA June L Ukru dan Brigadir Tornain Tabuni dalam kegiatan kamis berbagi dan sosialisasi tertib lalu lintas, di Kota Manokwari Rabu (24/2/2022).

‘’Petugas mengajak pejasa ojek untuk selalu tertib berlalu lintas terutama selalu mengunakan helm baik pengendara maupun penumpang sepeda motor,’’ ujar Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan S Ohoimas SH, Rabu di Manokwari.

Kasat Lantas mengatakan, kepada pejasa ojek juga selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat menjalankan jasa kepada masyarakat, yaitu selalu menggunakan masker dan rajin penerapan bersih demi memutus penyebaran Covid 19.

Anggota Satlantas Polres Manokwari, Brigadir Tornain Tabuni membagi masker kepada pejasa ojek di Manokwari Rabu (24/2/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: SAT LANTAS POLRES MANOKWARI

‘’Anggota mengedukasi pejasa ojek untuk selalu menerapkan waktu istirahat ketika berkendara yakni beristirahat selama 30 menit bila mengendarai kendaraan selama empat jam,’’ kaata Subhan Ohoimas.

IPTU Subhan menambahkan, dari kegiatan ini diharapkan adanya kesadaran dari   setiap pejasa ojek akan pentingnya disiplin berlalu lintas terutama penggunaan helm bagi pengendara dan penumpang sepeda motor.

‘’Ojek sebagai pejasa angkutan orang diharapkan selalu mengutamakan keselamatan dalm berlalu lintas dan tetap membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Manokwari, sehingga adanya penurunan pelanggaran lalu lintas yang di lakukan oleh ojek di Manokwari,’’ tambah Subhan.(tam)

Pesan layanan masyarakat ini dipersembahkan papuadalamberita.com. DISAIN: JAMALUDDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *