fbpx
Ketua Umum DPN PKPI, Diaz Hendropriyono menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada Paslon MAWAR di Kediamannya, Jl Patal Senayan, Perumahan Resident Senayan No.E16 Jakarta Selatan,... PKPI Rekomendasikan Paslon “MAWAR” Jilid II Dengan 3 Pertimbangan

Ketua Umum DPN PKPI, Diaz Hendropriyono menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada Paslon MAWAR di Kediamannya, Jl Patal Senayan, Perumahan Resident Senayan No.E16 Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020). FOTO ISTIMEWA/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran,S.T.,M.Si – Wempi Rengkung,S.E.,M.Si (MAWAR) kembali mendapat dukungan politik.

Setelah Perindo, kali ini Paslon MAWAR mendapat rekomendasi dukungan politik dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKPI) untuk bertarung dalam pilkada serentak 2020 ini.

Rekomendasi politik PKPI diserahkan langsung Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Diaz Hendropriyono didampingi Sekjen, Verry Surya Hendrawan di kediaman Ketum, Jl Patal Senayan, Perumahan Resident Senayan No. E16, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Sekertaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Papua Barat, Drs Mozes Sambono kepada media ini melalui telpon celulernya menjelaskan bahwa ada 3 pertimbangan yang menyebabkam.sehingga partai ini merekomendasikan paslon MAWAR.

“Pertama, elektabilitas berkaitan dengan hasil survey internal partai, pasangan MAWAR lebih tinggi, kemudian yang kedua terkait dengan hasil fit and propertest dan ketiga kami berkoalisi dengan partai lain untuk memenangkan pasangan MAWAR” ucap Mozes Sambono melalui telpon celulernya Kamis sore.

Terkait pencalonan David Towansiba melalui jalur independen sebagai calon Bupati Mansel, PKPI telah memberikan sanksi disiplin kepada yang bersangkutan dalam jabatannya sebagai Ketua DPP PKPI Papua Barat.

“Beliau (David Towansiba) sudah mengundurkan diri dari ketua DPP PKPI Papua Barat dan menyerahkan tugas ketua kepada Sekjen DPN” ungkap Mozes.

Mozes menegaskan bahwa, semua kader dan simpatisan PKPI di Kabupaten Manokwari Selatan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Markus Waran,S.T.,M.Si – Wempi Rengkung,S.E.,M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan periode 2020-2025 pada tanggal 23 September 2020 mendatang.(*/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!