Papua Barat

Polda Papua Barat Gelar Gerai Vaksin Merdeka di Kampung Desay, Prafi

76
×

Polda Papua Barat Gelar Gerai Vaksin Merdeka di Kampung Desay, Prafi

Sebarkan artikel ini

 

Warga Prafi mengikuti vaksinasi massal yang di gelar Gerai Merdeka Polda Papua Barat. Selasa (24/8/2021) di Prafi Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pelaksanaan gerai vaksin merdeka yang yang digelar Bidang Keuangan, Bidang Kesehatan dan Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Barat serta Polres Manokwari, Selasa (24/8/2021) di balai kampung SP2 Kampung Desay Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari Papua Barat .

Pelaksanaan vaksinasi massal ini menjalankan perintah Kapolda Papua Barat Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing SIK, MSI melalui Kabid Keu Polda Papua Barat Kombes Pol Stanislaus Ferdinan Suwaji, SE.

“Vaksinasi ini, Polda Papua Barat menargetkan 200 warga namun antusias warga Prafi untuk berbondong-bondong dan mendapatkan suntikan vaksin lebih dari 200 orang. Pelaksanaan vaksinasi ini Polda Papua Barat berkordinasi dengan kepala kampung agar mengajak warga kampung untuk divaksin,” ujar Kabid Keu Polda Papua Barat Kombes Pol Stanislaus Ferdinan Suwarji, SE.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi SIK, MH menambahkan, gerai vaksin merdeka yang dilanksanakan di Balai Kampung Desay Distrik Prafi ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksin merdeka yang diinisiasi satker Bid Keu, Bid Dokes, dan Bid Humas Polda Papua Barat serta Kapolres Manokwari untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!