Papua Barat

Polda Papua Barat Gelar Sumpah dan Tandatangan Pakta Integritas Dikbangum Polri

203
×

Polda Papua Barat Gelar Sumpah dan Tandatangan Pakta Integritas Dikbangum Polri

Sebarkan artikel ini
Biro SDM Polda Papua Barat melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi, Senin, (26/2/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi yang dilakukan secara virtual dipimpin Karo Watpers As SDM Polri Brigjen Pol Anwar, SIK, MSi  Senin, (26/2/2024).

Dalam kesempatannya, Karo Watpers SSDM Polri mengatakan Pelaksanaan pengambilan sumpah dan penanda tanganan Pakta Integritas menandai dimulainya seleksi Dikbangum Polri T.A 2024.

“Saya mengingatkan bahwa harus sungguh-sungguh sebagai bentuk integritas kita sebagai abdi negara yang professional,” Sebut Karo Watpers SSDM Polri.

Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Arief Hidayat, SIK memimpin pelaksanaan kegiatan di Mapolda serta diikuti perwakilan peserta  penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

Senada dengan hal tersebut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, SIK mengatakan Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka  sekolah pengembangan umum  bagi anggota Polri.

“Ada beberapa sekolah sekolah pengembangan umum yang hanya diikuti oleh peserta seleksi dari Polda Papua Barat diantaranya yaitu, S-1 STIK Angkatan Ke-82, SESPIMMA Angkatan Ke-71 dan 72, dan SIP Angkatan Ke-53. Jumlah peserta yang mengikuti Seleksi S-1 STIK 12 Orang, SESPIMMA 6 Orang, Dan SIP 229 Orang dari Polda Papua Barat” ujar Kabid Humas.

“Setelah penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah, peserta akan mengikuti seleksi yang diadakan oleh Biro SDM Polda Papua Barat sesuai jadwal yang telah ditentukan” imbuh Kabid Humas.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!