Papua Barat

Polisi Imbau Warga Ikut Sukseskan Pelantikan Tiga Bupati, Senin Disumpah Gubernur Papua Barat

67
×

Polisi Imbau Warga Ikut Sukseskan Pelantikan Tiga Bupati, Senin Disumpah Gubernur Papua Barat

Sebarkan artikel ini

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH saat mendapingi Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI yang ditemui wartawan di Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat siap mengamankan jalannya pelantika tiga bupati dan tiga wakil bupati dari Kabupaten Fakfak, Kabupaten Kaimana dan Kabupaten Sorong Selatan periode 2021/2025 yang keluar sebagai pemenang pemilihan kepala daerah pada tahun 2020.

 Ketiga pasangan bupati dan wakil bupati Fakfak, Untung Tamsil-Yohana Dina Hindom, Kabupaten Kaimana Freddy Thie dan Hasbullah Fuarada dan Bupati Kabupaten Sorong Selatan ini  dijadwalkan akan dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di Gedung Dharma Wanita Provinsi Papua Barat.

‘’Polda Papua Barat siap melakukan pengamanan pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kaimana, Kabupaten  Fakfak, dan Kabupaten Teluk Wondama yang dijadwalkan pada Senin (26/4/2021). Dalam pengamanan itu Polda terjunkan 125 personil untuk melaksanakan pengamanan pelantikan bupati dan wakil bupati tersebut,’’ sebut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH, Ahad (25/4/2021) kepada wartawan di Manokwari, pagi.

“Kami berharap masyarakat ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif,’’  imbau Kabid Humas.

Kombes Pol  Adam Erwindi mengatakan, kepolisia siap untuk melaksanakan tugas pengamanan pelantikan demi terwujudnya rasa aman masyarakat.

Adam Erwindi mengajak seluruh komponen masyarakat sama – sama menjaga dan menyukseskan jalannya pelantikan bupati dan wakil bupati dari tiga kabupaten di Papua Barat.

“Saya mengajak masyarakat semua komponen mari kita sama – sama sukseskan pelantikan tersebut, ” pesan pejabat utama Polda Papua Barat  yang pernah menjabat Kapolres Manokwari dan Kapolres Kiamana ini.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *