Nasional

Saat Lepas Sambut Deputi BNPP, Waterpauw Pesan Pejabat Baru Fokus pada Pelayanan Perbatasan

239
×

Saat Lepas Sambut Deputi BNPP, Waterpauw Pesan Pejabat Baru Fokus pada Pelayanan Perbatasan

Sebarkan artikel ini
Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw MSI saat malam lepas sambut di Jakarta. FOTO: BNPP JAKARTA

PAPUADALAMBERITACOM, MANOKWARI – Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw MSI berpesan kepada penggantinya, Irjen Pol Makhruzi Rahman sebagai Deputi II Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (PNPP) RI untuk memprioritaskan perhatiannya pada pelayanan masyarakat perbatasan.

Paulus Waterpauw yang ini Ketua DPD Golkar Papua Barat mengingatkan hal itu di Jakarta Jumat (22/12/2023) pada acara serah terima jabatan Deputi II BNPP dari dirinya kepada pejabat baru Irjen Pol Makhruzi.

Paulus Waterpauw berharap pejabat baru Deputi II BNPP harus bisa menyelesaikan permasalahan dalam pengelolaan perbatasan.

“Kami harap juga agar bisa memaksimalkan pelayanan dalam mengelola perbatasan,” tulis Waterpauw, Sabtu (23/12/2023).

Suami dari Roma Megawanty Pasaribu yang juga calon anggota DPR RI dari Partaiu Golkar nomor 1 daearah pemilihan Papua Barat ini bahwa pejabat baru untuk bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan dalam pengelola perbatasan.

“Maksimalkan Pelayanan Dalam mengelola Perbatasan untuk masyarakat perbatasan demi menjaga kedaulatan bangsa Indonesia,” sebut mantan penjabat gubernur Papua barat ini.

Paulus Waterpauw yang empat kali menjabat Kapolda di Indonesia mengingatkan Makhruzi Rahman untuk dapat memaksimalkan pengabdian kepada masyarakat.

“Berikan yang terbaik pada pengabdian sebagai Deputi II BNPP RI,” ucap Kapolda Papua Barat pertama ini.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!