fbpx
Kepala BKPM Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia, SE, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar gembira bagi seluruh masyarakat Fakfak karena dalam waktu dekat... Sabtu Besok,  Kepala BKPM RI Kunker Perdana di  Fakfak

Kepala BKPM Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia, SE, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar gembira bagi seluruh masyarakat Fakfak karena dalam waktu dekat salah satu putra terbaik Kota Fakfak, yang kini menjabat Kepala Kepala Badan Kordinasi Penanam Modal (BKPM)  Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia, SE, M.Si, akan melakukan kunjungan kerja untuk pertama kalinya di Fakfak Papua Barat.

Bahlil Lahadalia kabarnya akan melakukan kunjungan kerja perdananya di Fakfak, setelah menjabat  sebagai Kepala BKPM, Kunker perdana di Kota Fakfak direncanakan Sabtu besok (21/11).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak telephone seluler, membenarkan Mentri BKPM RI, Bahlil Lahadalia, SE, M.Si, pada Sabtu besok (21/12) akan melakukan kunjungan kerjanya di Fakfak.

“Benar, pada hari Sabtu besok (21/12) Mentri BKPM RI, Bahlil Lahadalia, yang juga putra terbaik Fakfak akan melakukan kunjungan kerjanya untuk pertama kalinya di kota yang telah membesarnya”, tutur Samaun Dahlan, kepada media online ini melalui kontak seluler.

Sebenranya kata orang nomor satu di Dinas PUPR Fakfak, rencananya Mentri BKPM akan berangkat Kamis (19/12) malam menuju Fakfak dengan menggunakan pesawat dan transit di Sorong, namun karena ada agenda rapat dengan Presiden RI Joko Widodo, sehingga penerbangan Kamis malam diundur untuk penerbangan Jumat (20/12) malam dan akan tiba di Fakfak pada Sabtu (21/12).

“Sebenernya agenda Mentri BKPM, Kunker ke Fakfak pada Kamis malam namum ada agenda rapat dengan Presiden sehingga setelah rapat dengan Presiden pada Jumat (20/12) barulah Pa Mentri BKPM berangkat ke Fakfak dan akan tiba Sabtu”, tuturnya.

Menurut Samaun Dahlan, dalam kunjungan kerja untuk pertama kalinya di Fakfak setelah Bahlil dilantik sebagai Kepala BKPM RI di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo, mantan Ketua HIPMI akan membawa angin segar bagi iklim investasi Bumi Cenderawsih khususnya di Fakfak Papua Barat.

Selain Kunker, lekaki berusia 43 tahun yang lahir di Banda Naira dan besar di Fakfak, setelah dilantik menjadi Kepala BKPM akam melakukan doa selamat bersama keluarga besar di Fakfak atas keberhasilannya menjabat Kepala BKPM.

Untuk mempersiapkan penjemputan Mentri BKPM maka kata dia, Kamis (19/12) dirinya (Samaun Dahlan red) bersama Bupati Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, akan terbang menuju Fakfak.(RL07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!