Post Views: 26 Penertiban nomor polisi kendaraan luar daerah PApua Barat oleh Satlantas Polres Manokwari. FOTO: SATLANTAS POLRES MANOKWARI. PAPUADALMBERITA.COM. MANOKWARI – Satuan Lalu... Satlantas Polres Manokwari Tertibkan Kendaraan Dengan Nomor Polisi Luar Daerah Papua Barat

Penertiban nomor polisi kendaraan luar daerah PApua Barat oleh Satlantas Polres Manokwari. FOTO: SATLANTAS POLRES MANOKWARI.

PAPUADALMBERITA.COM. MANOKWARI – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari menggelar peningkatan kesadaran berlalu lintas (Hunting Sistem) dengan sasaran pelanggaran kasat mata dan penertiban kendaraan dari luar daerah di sepanjang Jalan Trikora Wosi Manokwari depan Traffic Light H Bauw, Rabu tanggal 25 Januari 2023.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan S Ohoimas kepada papuadalamberita.com menyebutkan, bahwa kendaraan yang terjaring hari ini adalah

Barang bukti motor sebanyak 13 Unit kendaraan roda dua, dengan pelanggaran tidak menggunakan Helm.

‘’Yang menggunakan knalpot brong/racing dua unit, kendaraan roda empat dari luar daerah yang tidak dilengkapi dengan surat yang berlaku 1 unit,’’ jelas Kasat Lantas.

‘’Secara umum situasi pelaksanaan hingga selesai giat hunting sistem aman dan kondusif,’’ sambung Kasat.

Menurut Kasat Lantas, sebelum razia digelar personil lalulintas melaksakan APP oleh KBO serta dilaksanakan pembagian tugas di lapangan di pimpin IPTU Ismail dan IPDA Lafit.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!