Papua Barat

Satlantas Polresta Manokwari Gencar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

136
×

Satlantas Polresta Manokwari Gencar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polresta MAnokwari melakukan sosialisasi tertib lalu lintas di depan MCM Jalan Yos Sudarso Manokwari, Rabu (6/3/2024). FOTO: SATLANTAS MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Sosialisasi tertib berlalulintas dalam rangka operasi keselamatan Mansinam 2024 berupa pembagian brosur kepada masyarakat gencar di lakukan Satlanta Polresta Manokwari.

Sasaran operasi dialogis ini komunitas pejasa pangkalan Ojek yang keseharian di depan Manokwari Ciity Mall (MCM) di Jalan Yos Sudarso, Manokwari, Rabu (6/3/2024).

‘’Anggota Sat Lantas memberikan sosialisasi kepada pejasa Ojek di pangkalan MCM terkait pentingnya tertib lalu lintas sehingga dapat mengurangi angkakecelakaan yang terjadi di Manokwari,’’ ujar Kasat Lantas AKP Subhan S Ohoimas.

Menurut Kasat Lantas anggota Sat Lantas memberikan imbauan kepada para ojek pangkalan MCM untuk tertib berlalulintas dengan poin penekanan, Pengemudi kendaraan bermotor dilarang menggunakan ponsel saat berkendara.

Pengemudi Kendaraan bermotor yang masih di bawah umur, pengendara roda dua dilarang berboncengan lebih dari satu orang.

Pengemudi yang tidak menggunakan helm dan safety belt, mengemudikan kendaraanbermotor tiddilarang mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol.

Pengemudi dilarang melawanarus lalu lintas, kelengkapan kendaraan dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spektek dan kendaraan tidak menggunakan plat nomor dilrang.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!