fbpx
Ketua Tim Sukses Untung Tamsil, Salim Alhamid. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Walaupun tidak dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Fakfak, Untung... Sekali Layar Terkembang Untung Tamsil Pantang Surut Menyerah

Ketua Tim Sukses Untung Tamsil, Salim Alhamid. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Walaupun tidak dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, tekad bulat untuk meju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Fakfak 2020 sudah bulat.

Baca jufa: Plt Kadis KP Merespon Pernyataan Bupati Fakfak Soal Status Facebook Istri Oknum Pejabat

Sekali Layar Terkebang Untuk Tamsil Pantang Surut Menyerah, Ia tidak gentar sedikitpun untuk mundur selangkah dari bursa pencalonan Bupati Fakfak 2020.

Niat untuk maju sebagai calon Bupati Fakfak sudah menjadi taruhannya, sehingga tidak mundur selangkah untuk mendapatkan jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Walaupun terlihat douwn saat pelantikan pejabat, namun Ahad (6/10/2019) saat bertemu awak media, Untung Tamsil terlihat sudah bangkit untuk mempersiapkan diri maju bertarung di Pilkada Fakfak 2020.

Untung Tamsil, melalui Ketua Tim Sukses Keluarga, Salim Alhamid, mengatakan keseriusan Untung Tamsil untuk maju bertarung di Pilkada Fakfak sudah bulat dan keinginan tersebut telah disampaikan langsungkepada keluarga dan barisan yang mendukungnya.

“Yang jelas niat Untung Tamsil untuk maju di Pilkada Fakfak sebagai calon Bupati Fakfak sudah disampaikan dan tidak bisa dihalangi lagi,” tutur Salim Alhamid.

Dua Bakal Calon Bupati Fakfak Bertemu, Untung Tamsil (kiri) dan H. Chairudin Pawiloy (kanan) bersama Ketua PKB Fakfak, Ramlan Pelu (tengah). FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin.

Menurut Salim, untuk mempersiapkan UT (Untung Tamsil red) maju di Pilkada Fakfak pihak keluarga sudah merestui bahkan tim keluarga sudah mempersiapkan strategi baik itu untuk maju melalui Partai Politik maupun melalui jalur calon perseorangan (independen).

“Kami tim keluarga sudah menyiapkan dua opsi yakni melalui opsi dukungan Partai Politik maupun melalui opsi calon independen,” tutur Ketua Tim Sukses Keluarga UT, Salim Alhamid.

Salim mengakui, dua opsi tersebut disiapkan karena bila tidak mendapat dukungan Partai Politik maka tentunya Untung Tamsil akan maju sebagai calon Bupati Fakfak melalui jalur independen.

Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang telah berniat maju sebagai calon Bupati Fakfak di Pilkada 2020, selain mempersipakan syarat calon Independen, kini juga telah mendaftar di 3 Partai Politik yakni PDIP, NasDem dan PKB bahkan rencana akan mendaftar di PKS Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!