fbpx
Penyerahan Kembali Mobil Dinas Aset Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Fakfak Yang Sebelumnya  Dikembalikan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Dari Serkda Fakfak Drs.... Sekda Fakfak : Pengembalian Mobil Dinas Sekertaris Dinas KP Tidak Berkaitan Pilkada

Penyerahan Kembali Mobil Dinas Aset Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Fakfak Yang Sebelumnya  Dikembalikan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Dari Serkda Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Kepada Kadis Pendidikan Pemuda dam Olah Raga, Hermanto Hobrouw. Selasa 17 Maret 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sekda Kabupaten Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, menegaskan, pengembalian mobil dinas aset Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga dari Sekertaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si yang juga bakal calon Bupati Fakfak 2020 – 2024 tidak ada kaitan dengan persoalan Pilkada.

“Saya (Sekda) meluruskan bahwa pengembalian mobil dinas dari saudara Untung Tamsil yang juga bakal calon Bupati Fakfak tidak ada kaitan dengan politik Pilkada Fakfak”, tegas Ali Baham Temongmere, menanggapi selintingan miring yang mengkaitkan pengembalian mobil dinas dengan persoalan Pilkada Fakfak 2020.

Menurutnya, pengembalian mobil dinas dari Untung Tamsil, didasarkan atas permintaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga karena mobil Hilux doubel cabin dengan nomor polisi PB. 5803 F tersebut merupakan aset milik Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Fakfak yang kebetulan dipegang saudara Untung Tamsil saat masih menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pendidikan.

Selain itu, pengembalian mobil dinas tersebut juga berkaitan dengan penertiban aset Pemerintah Kabupaten Fakfak dan sejalan dengan arahan, evaluasi program CP yang digerakan oleh KPK yang sudah berjalan beberapa bulan terakhir ini maka Pemda Fakfak terus menerus mengharapkan adanya tertib administrasi di bidang aset.

Penyerahan Berita Acara Penyerahan Kembali Satu Unit Mobil Aset Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Dari Sekda Fakfak. Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Kepada Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan Olah Raga, Hermanto Hobrouw. Selasa 17 Maret 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com

Karena itu kata Sekda, dengan adanya kesadaran sendiri dari Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Untung Tamsil, dengan menyerahkan mobil dinas aset Dinas Pendidikan setelah beberapa waktu ada surat penarikan yang dilayangkan Satpol. PP

Atas niat baik Sekertaris Dinas Kelautan dan Perikanan untuk mengembalikan aset milik Dinas Pendidikan selaku Sekda Fakfak juga mengucapkan terimah kasih kepada saudara Untung Tamsil yang beritikad baik mengembalikan mobil tersebut, tutur Ali Baham Temongmere dalam rapat terbatas penyerahan mobil dinas tersebut ke tangan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga yang diterima langsung Kadis Pendidikan, Hermanto Hobrow.

“Selaku Sekda Fakfak berterimah kasih kepada Sekertaris Dinas Kelautan dan Perikanan yatas niat baiknya mengembalikan mobil dinas milik aset Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga”, tutur Ali Baham dalam rapat terbatas di ruang kerjanya bersama Asisten III Setda Fakfak, Kadis Pendidikan dan Kabid Aset pada DPPKAD Fakfak, Bahman Mokoginta.

Usai rapat terbatas yang diakhiri dengan penandatangan berita acara penyerahan aset antara Sekda dan Kadis Pendidikam, dilanjutkan dengan penyerahan mobil dinas tersebut dari Sekda Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, kepada Kadis Pendidikan yang disaksikan Asisten III Setda Fakfak dan Kabid. Aset BPPKAD Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!