Papua Barat

Sekda Fonataba Pesan ASN Papua Barat Pastikan Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024

104
×

Sekda Fonataba Pesan ASN Papua Barat Pastikan Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Sekda Papua Barat DR Yacob S Fonataba MSI memimpin apel pagi di Kantor Gubernur Jumat (12/1/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Penjabat Sekda PApua Barat DR Yacob S Fonataba MSI mengimbau ASN provinsi Papua Barat dapat memastikan dirinya, istri, anak-anak, keluarga yang punya hak memili telah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu 2024.

‘’ASN dapat mengecek nama, keluarga sebagai pemilih, Saya imbau bapak ibu dan keluarga serta anak-anak yang memiliki hak memilih sudah ada namanya dalam daftar Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau belum,’’ ujar penjabat Sekda Jacob Fonataba saat apel pagi di Kantor Gubernur Jumat (12/1/2024).

Menurutnya, karena target adalah 82%, jangan sampai ASN di provinsi Papua Barat yang tidak terdaftar dalam DPT ini supaya dicek.

Pejabat eselon II Pemprov Papua Barat pada apel di Kantor Gubernur Jumat (12/1/2024).FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

‘’Pimpinan OPD tolong, pada apel masing-masing dinas, nanti disampaikan itu, dalam pelaksanaan Pemilu ini jangan kita seperti orang yang tidak punya latar belakang pekerjaan,’’ tuturnya.

‘’Kita ini kan orang yang mengerti, pencoblosannya harus tepat sasaran, kualitas dapat dijaga supaya berguna  kita punya hasil pemilihan umum tahun 2024,’’sambung  Sekda Fonataba.

Sebagaimana diketahui, bahwa masyarakat dapat mengecek namanya di website-nya KPU. Apabila belum terdaftar segera melaporkan ke KPUD setempat.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!