Papua Barat

Sekjend DPP Alumni Universitas Papua: Setelah Manokwari Selatan Lanjut  Sorong Selatan

125
×

Sekjend DPP Alumni Universitas Papua: Setelah Manokwari Selatan Lanjut  Sorong Selatan

Sebarkan artikel ini

Sekjend DPP IKA Unipa, Yohanes Ada Lebang, SP, MSI.PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni  (IKA)  Universitas Papua (Unipa) terus berkonsolidasi dalam upaya mendukung akreditasi Unipa. Selain itu persiapan Rapat Kerja (Raker) di akhir tahun 2021 dan pembentukan pengurus itingkat Kabupaten /Kota,  Sekjend DPP  IKA Unipa akan bertemu alumni di Kabupaten Sorong Selatan pada Kamis, (17/6/2021), Ahad (13/06/2021).

Setelah bertemu Bupati Manokwari selatan, Markus Waran,  ST, MSi, (Jumat, 11/06/2021) di Oransbari, ditegaskan bahwa,  segera dalam waktu yang tidak terlalu lama akan dilantik kepengurusan DPC. IKA UNIPA Manokwari Selatan setelah didukung oleh DPP IKA Unipa dalam menyiapkan format struktur dan adminstrasi lainnya dalam rangka proses yang akan dilakukan hingga pelantikan.

Markus WaranBupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, MSI.PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

‘’Terkait pembentukan ikatan keluarga alumni Unipa di Manokwari Selatan tidak terlalu lama saya selaku bagian dari alumni menunggu format struktur dari Sekjen, maka akan kami tindak lanjuti untuk mengisi format struktur yang ada dan dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan Ikatan Alumni Unipa di Manokwari Selatan. Untuk itu pada kesempatan ini terima kasih kepada pengurus IKA pusat yang telah datang dan singgah di Mansel , setelah itu kami sudah melakukan konsolidasi untuk semua Ikatan alumni yang ada di Kabupaten Manokwari Selatan,’’ jelas Markus Waran alumni Unipa Pasca sarjana.

Selanjutnya, koordinasi dilakukan bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Selatan, Dance Nauw, S.P., M.Si untuk melaksanakan pertemuan bersama para alumni di Kabupaten Sorong selatan.

Permohonan tersebut ditanggapi secara baik dan ditindaklanjuti dengan diagendakan jadwal pertemuan bersama para alumni pada hari Kamis, 17 Juni 2021, Pukul 15.WIT di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Sorong Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Selatan, Dance Nauw, SP, MSi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

Dengan demikian, format struktur pengurus dan administrasi lainnya telah di kirim , dengan harapan dalam waktu tidak terlalu lama sudah dapat kami menyiapkan SK. Pengurusnya untuk dilakukan pelantikan. Hal tersebut dapat dilakukan oleh alumni yang berada di Kabupaten Manokwari selatan dan Kabupaten Sorong Selatan secara bersama-sama penuh kekeluargaan dan dengan perasaan memiliki almamater, karena kita semua dari Amban.

“ semoga dengan koordinasi dan komunikasi serta komitmen yang baik untuk rumah besar dan ibu kandung (ilmiah) kita di kampus Amban tercinta. Semoga semua rencana ini dapat berjalan lancar dan sukses untuk kita semua dalam gerak yang sama memajukan alumni dan kampus tercinta, bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Terimakasih untuk para alumni dan pemerintah serta masyarakat atas dukungan bersama membangun negeri. Salam almamater,” tutur Lebang.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *