Papua Barat

Selama Ramadhan 1443 H, SPBU di Fakfak Siapkan Takjil Gratis Untuk Konsumen

54
×

Selama Ramadhan 1443 H, SPBU di Fakfak Siapkan Takjil Gratis Untuk Konsumen

Sebarkan artikel ini

SPBU di Fakfak Yang Terletak di Jalan A. Yani Berbagi Takjil Jelang Waktu Berbupa Puasa. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di SPBU Fakfak Yang Terletak di Jalan A. Yani. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Selama bulan Ramadhan 1443 H, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Semuel Gunawan, menyediakan takjil gratis untuk konsumen yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU jalan Kokas yang terletak di jalan A. Yani Fakfak.

Pembagian takjil gratis yang disiapkan SPBU untuk konsumen yang melakukan pengisian bahan bakar dilakukan jelang waktu berbuka puasa dan pembagian takjil untuk konsumen SPBU tersebut mulai dilaksanakan  sejak Minggu (10/4/2022).

Setiap kendaraan roda dua maupun roda empat setelah melakukan pengisian bahan bakar, ketika akan meninggalkan SPBU tersebut langsung diberikan takjil dari petugas pelayanan pengisian bahan bakar yang sedang menanti di pintu keluar dengan menggunakan seragam merah bergaris putih dengan logo Pertamina yang biasanya digunakan petugas di SPBU.

Semuel Gunawan kepada papuadalamberita.com. mengatakan, selama bulan Ramadhan 1443 H, SPBU miliknya yang terletak di jalan A. Yani menyediakan takjil gratis untuk konsumen yang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU tersebut.

Pembagian takjil gratis menurutnya, dilakukan menjelang waktu berbuka puasa sehingga mempermudah konsumen yang akan mengisi bahan bakar ketika menanti jelang waktu berbuka puasa.

Menurutnya, bagi takjil menjelang waktu berbuka puasa dilakukan SPBU sejak Minggu (10/4/2022) hingga berakhir bulan puasa 1443 H, hal ini dilakukan guna membantu konsumen yang menanti berbuka puasa ketika sedang melakukan antrian pengisian bahan bakar di SPBU.

“Selama bulan Ramadhan 1443 H ini, kami dari pihak SPBU menyediakan takjil gratis untuk konsumen yang melakukan pengisian bahan bakar jelang berbuka puasa”, tutur Semuel Gunawan kepada media ini.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!