fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, SORONG – Ratusan warga Kota Sorong yang mengatas namakan Forum Masyarakat Cinta Jokowi  mendatang sekretariat tim kampanye, Jumat meminta agar tim tetap melakukan... Simpatisan Minta Jokowi Kampanye Terbuka di Lapangan Sorong
MASSA: Simpatisan Jokowi saat mendatangi sekretariat tim kampanye di Sorong. FOTO: Antara Papua Barat/ Ernes

PAPUADALAMBERITA.COM, SORONG – Ratusan warga Kota Sorong yang mengatas namakan Forum Masyarakat Cinta Jokowi  mendatang sekretariat tim kampanye, Jumat meminta agar tim tetap melakukan kampanye terbuka pasangan nomor urut 1 di Lapangan hoki Kota Sorong pada 1 April 2019.

Kedatangan massa simpatisan tersebut karena mendapat informasi bahwa kampanye Jokowi di Kota Sorong nanti terbatas di ruang bukan di lapangan terbuka sesuai jadwal yang ditentukan KPU kota Sorong.

Pendukung Jokowi tersebut datang ke sekretariat tim kampanye dengan membawa spanduk yang bertuliskan kami meminta kepada bapak Jokowi harus kampanye terbuka dengan masyarakat Papua barat di kota Sorong sesuwai jadwal yang sudah ditetapkan. 

Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi Daerah Papua Barat, Marinus Bonepai mengatakan bahwa sesuai jadwal awal Jokowi akan berkampanye di lapangan hoki kota Sorong pada 1 April 2019.

“Namun kedatangan Jokowi di Kota Sorong pada 1 April pukul 19.00 WIT hampir malam hari sehingga kampanye terbuka yang dijadwalkan di lapangan hoki dialihkan ke dalam gedung ACC Aimas, Kabupaten Sorong,” ujarnya.

Menurut dia, relawan dan massa pendukung sedikit kecewa dengan perubahan jadwal tersebut. Simpatisan ingin melihat Jokowi di panggung terbuka.

Ia menyampaikan, setiba di Bandara Sorong nanti, Jokowi akan menyapa dan menyampaikan terima kasih kepada massa simpatisan pendukung di Kota Sorong mengingat waktu kampanye terbatas.

“Jokowi akan bermalam di Kota Sorong dan esok harinya akan melanjutkan perjalanan menuju Sentani Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua guna melihat kondisi terkini pasca bencana tanah longsor dan banjir bandang,” tambah dia.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!