Papua Barat

Ucapan Terima Kasih Dominggus Mandacan Kepada Warga Papua Barat

79
×

Ucapan Terima Kasih Dominggus Mandacan Kepada Warga Papua Barat

Sebarkan artikel ini

Gubernur Papua Barat Kedua Drs Dominggus Mandacan MSI, di Kodam XVIII Kasuari, Ahad (15/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI Gubernur Papua Barat Ke-dua, Drs Dominggus Mandacan MSI secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh wargaw Papua Barat.

Baca juga: Dominggus Mandacan Minta Warga Papua Barat Dukung Paulus Waterpauw, Rabu Datang, Kamis Sertijab

Dominggus menyampaikan rasa terima kasih saat diwawancarai wartawan seusai menghadiri peresmian Pura Ksatria Shanti Bhuana di Kodam XVIII Kasuari, Ahad (15/5/2022).

‘’Terima kasih banyak kepada rakyat Papua Barat karena lima tahun ini kita sudah bisa bekerja dengan baik, kekurangan bersama, dan kebersamaan bersama juga,  nanti untuk lengkapnya akan disampaikan pada saat lepas sambut ,’’ ujar Dominggus ramah sambil menebar senyumnya yang khas.

Ia hadir dalam peresmian Pura dalam kapasitas sebagai Kepala Suku Besar Arfak mengatakan sangat bangga dengan diresmikannya Pura milik Kodam XVIII Kasuari, sehingga Kodam Kasuari telah memiliki sarana ibadah cukup lengkap tiga agama untuk prajuritnya dan masyarakat umum disekitar Kodam

‘’Sudah lengkap, prajurit Kodam Kasuari dalam waktu-waktu ibadah tidak keluar jauh-jauh. Sudah ada di dalam Kompleks Kodam sehingga mereka bisa sembahyang atau ibadah di tempat masing-masing ,’’ sebut Dominggus.

Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, Dominggus Mandacan, Mayjen TNI Gabriel Lema. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Dalam sambutan peresmian Dominggus menyampaikan kasih kepada Pangkogabwilhan III, Pangdam XVIII Kasuari serta keluarga Kodam Kasuari yang telah membangun tempat ibadah umat hindu.

‘’Sudah jelas, ada gereja, ada  masjid, sekarang ada Pura, itu yang kita harapkan,  sehingga prajurit TNI prajurit Kodam Kasuari tidak pergi untuk ibadah jauh-jauh. Tapi sudah ada sarana ibadah baik gereja masjid dan juga Purang.

‘’Kita harapkan prajurit TNI memanfaatkan sarana untuk beribadah, ketika beribadah kita memiliki kekuatan hati dan pikiran yaitu mau berbuat baik kepada semua orang,’’ tambah Mandacan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!