Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Petuas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak terus... Vaksinasi Covid -19 Untuk TNI – Polri di Fakfak Belum Mencapai Sasaran, Kadis Kesehatan : Masih Tersisa 300 Dosis Untuk Anggota TNI – Polri

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Petuas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak terus menyisir pemberian vaksin untuk pelayan publik di Kabupaten Fakfak.

Namun dari sekian banyak pelayan publik yang sudah mendapatkan penyuntikan vaksinasi Covid -19 dengan jenis Sinopac ternyata untuk TNI – Polri di Kabupaten Fakfak masih belum mencapai sasaran.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si, yang juga selaku  juru bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, kepada papuadalamberita.com. di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Fakfak, saat pemberian vaksin sinovac Covid -19 kepada petugas Lapas dan Pegawai Pengadilan Negeri Fakfak, Kamis (15/4/2021).

Menurut Gondo Suprapto, kuota Vaksin Covid -19 untuk TNI – Polri di Fakfak sebanyak 400 Dosis Vaksin namun dari jumlah kuota tersebut yang sudah di vaksin sebanyak 113 orang anggota TNI – Polri dengan rincian anggota Polri yang sudah di vaksin sebanyak 78 anggota dan untuk anggota TNI baru 35 yang menjalani vaksin tahap pertama.

“Kuota untuk anggita TNI – Polri sebanyak 400 Dosis Vaksin yang sudah divaksin sebanyak 113 orang sehingga untuk pemberian vaksin Covid -19 bagi TNI – Polri di Kabupaten Fakfak belum mencapai kuota”, tukas Gondo Suprapto,SKM, M.Si, ditengah kesibukannya mengawasi pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di lantai dua Lapas Kelas II B Fakfak.

Karena itu menurutnya, untuk pemberian vaksin Covid -19 kepada anggota TNI – Polri agar dapat mencapai sasaran kuota,  saat ini masih tersisa kurang lebih 300 Dosis Vaksin Covid -19 jenis Sinovac untuk kuota anggota TNI – Polri.

“Masih tersisa kurang lebih  300 dosis vaksin Covid -19 jenis Sinovac untuk sisa kuota anggota TNI – Polri di Kabupaten Fakfak yang belum menerima penyuntikan vaksin tersebut”, tuturnya.

Lanjutnya, untuk menyalurkan 300 dosis vaksin Covid -19 dari sisa kuota untuk anggota TNI – Polri maka pihaknya akan menyurati pihak Kodim 1803 Fakfak dan Polres Fakfak agar dapat menyiapkan waktu agar petugas Kesehatan Kabupaten Fakfak dapat melakukan penyuntikan vaksin Covid -19 jenis sinovac sisa kuota 300 dosis kepada anggota TNI – Polri.(RL 07)

 

 

Antisip

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *