Papua Barat

Viral, Istri Gerebek Oknum Anggota Polres Fakfak Bersama WILnya di Indekos Kota Sorong

107
×

Viral, Istri Gerebek Oknum Anggota Polres Fakfak Bersama WILnya di Indekos Kota Sorong

Sebarkan artikel ini

Gambar Penggerebekan Oknum Anggota Polres Fakfak Bersama Wanita Idaman Lain di Salah Satu Indekos Kilo Meter 8 Kota Sorong Discreenshot Dari Video Yang Diunggah Dari Akun Instagram Informasi Kejadian Kota Fakfak. PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Viral, seorang istri menggerebek suaminya yang tengah berduaan bersama wanita idaman lain (WIL) dalam kamar indekos beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 57 detik yang viral di akun instagram @informasi kejadian kota Fakfak, nampak terlihat dengan jelas seoranmg Ibu mengenakan jilbab berwarna coklad muda dengan baju warna kuning, celana panjang kain warna hitam dengan didampingi beberapa anggota Propam mendatangi tempat indekos dan menggerek suaminya yang sedang berduaan dengan WIL nya.

Terlihat dalam vdeo singkat tersebut, ketika pintu kamar kos di buka nampak seorang wanita didalam kamar kos dan sang istri yang diduga istri anggota Polres Fakfak itu langsung meneriakan suaminya yang sedang berduaan bersama wanita lain dalam kamar kos tersebut.

“Dasar munafik, anak ada sakit, ternyata ko baku piara di sini,” cecar ibu tersebut yang tidak dapat menahan emosinya ketika melihat suaminya bersama wanita lain di dalam indekos tersebut.

Diketahui kejadian yang viral, istri gerebek suaminya yang merupakan anggota Polres Fakfak terjadi di salah satu Indekos yang ada Kilo meter 8 Kota Sorong, video tersebut diunggah pemilik akun instagram @informasi kejadian kota Fakfak 2 hari lalu tepatnya tanggal 27 April 2023 dengan mendapat like 1.302 netizen dan mendapat komentar netizen sebanyak 208 orang.

Dalam keterangan di akun instagram tersebut, disebutkan kejadian ini terjadi pada 27 Maret 2023 di Kilo Meter 8 Kota Sorong, oknum anggota Polres Fakfak tersebut berinisial MF berpangkat Briptu dengan selingkuhannya berinisial M.

Beberapa Perwira Polres Fakfak yang dihubungi media ini, membenarkan kejadian tersebut dan lelaki yang berinisial Briptu MF adalah Anggota Polres Fakfak yang saat ini sedang ditangani Propam Polres Fakfak.

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes. Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H, yang dihubungi papuadalamberita.com. dua hari lalu via kontak WhatsAap terkait penanganan perselingkuhan anggota Polres Fakfak ini berjanji akan memberikan keterangan lanjutan namun hingga berita ini diterbitkan belum ada respon balik dari Kabid Humas terkait penanganan masalah tersebut.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *