Satgas TMMD 111 Kodim Bintuni bersama warga membangun pengerasan jalan sepanjang 275 meter. PAPUADALAMBERITA. DOKUMENTASI TMMD 111 KODIM BNTUNI PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI – Upaya Satgas... Wujudkan Kemanunggalan, Satgas TMMD 111 Kodim Bintuni Lakukan Pengerasan Jalan Kampung

Satgas TMMD 111 Kodim Bintuni bersama warga membangun pengerasan jalan sepanjang 275 meter. PAPUADALAMBERITA. DOKUMENTASI TMMD 111 KODIM BNTUNI

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI – Upaya Satgas TMMD 111 Kodim 1806/Bintuni sudah tidak diragukan lagi, meskipun hari libur personil yang melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD tetap bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan pengerasan jalan di Kampung Idoor Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sabtu (19/06/2021)

Sepanjang 375 m dan lebar 8 m jalan yang telah terbuka, kali ini TNI bersama masyarakat Nagari Salibutan lakukan pengerasan jalan dengan di lapisi pasir dan batu.

Dengan waktu yang terbatas dan keterhambatan kerja karena cuaca yang tidak mendukung tidak menjadi alasan, semangat yang tinggi dan saling bekerja sama tentunya pekerjaan akan cepat terselesaikan.

Kegiatan TMMD ini, sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat  dikarenakan sebelumnya bila turun hujan, jalan tersebut becek dan berlumpur dan susah dilalui.

Saat dikonfirmasi melalui via telepon, Dandim 1806/Bintuni Letkol Inf Kadek Abirawan mengatakan, dengan adanya kegiatan TMMD ini, kedepan masyarakat dapat merasakan manfaatnya untuk kegiatan aktifitasnya sehari-hari di Desa dengan cepat dan lancar.

“Kegiatan ini juga membuktikan Bahwa TNI selalu bersama rakyat, dan siap TNI adalah bukan hanya selalu menjaga keamanan negara. Bahkan kami pun selalu ada ditengah-tengah masyarakat, dalam mensukseskan pembangunan di diwilayah-wilayah, baik pedesaan, ataupun perkotaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan,” ujar Dandim.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *